18/05/2024

AsiaNationNews.com

Honesty – integrity – Trust

Foto : Nenek Jamiah 72, korban kekerasan oleh keponakan nya sendiri

Perilaku Durjana Seorang Lelaki Bergelar Haji Terhadap Seorang Nenek

12 Juli  2022

 

Laporan  : Dana

Editor : PO

 

Perilaku Durjana Seorang Lelaki Bergelar Haji Terhadap Seorang Nenek.

Foto : Nenek Jamiah 72, korban kekerasan oleh keponakan nya sendiri

 

Lombok Barat (ANN) | Tindakan seorang lelaki yang kasar dan terlihat kejam yang dilakukan terhadap seorang nenek yang jelas tidak berdaya, Senin (11/07/22)

Bermula dari masalah yang sangat remeh yakni si nenek sedang menyapu halaman rumahnya namun tidak selesai dan masih menumpuk sedikit sampah

Dan lalu kemudian seorang haji berinisial “M” mendatangi nenek tersebut untuk menanyakan

“Siapa yang menyapu halaman ini hingga menyapu setengah-setengah di halaman saya ini,” pungkasnya

Lalu  kemudian dijawab oleh anak perempuan dari nenek tersebut menjawab, “Saya yang sapu,karena pada saat itu ada angin besar dan ada jemuran ,sehingga saya sapu setengah, saya khawatir sampah akan beterbangan ditiup angin. ” Ucapnya.

Tapi mirisnya bapak haji yang berinisial M, dan masih sedarah denagan nya langsung memegang tangan si nenek dan menyeret si nenek ke tempat dimana sampah itu di kumpulkan.

Dan karena kejadian itu anak-anak dari si nenek itu berteriak minta tolong,untuk memisahkan sehingga Bapak haji yang berinisial M, itu mencambak rambut saudari hayatun Nupus.

Kasus ini kemudian dilaporkan oleh salah seorang ahli keluarga kepada Kadus Puncang sari barat Desa Sandik Kecamatan Batu Layar, Lombok Barat untuk diproses secara kekeluargaan kecuali jika tidak diindahkan barulah kasus ini akan diproses secara hukum sementara menunggu hasil visum.

Kejadian yang terjadi sekira pukul 20.30 WITA tersebut telah ditangani oleh Kadus dusun tersebut dan akan melakukan islah atau penyelesaian secara kekeluargaan di Kantor desa tersebut bakda dzuhur (hari ini) 12/7/22. (Dana)

 

 

 

 

About Post Author