Penyuluhan Anti Korupsi Masuk ke Kementerian Agama Aceh Timur

20  Februari  2021

 

 Laporan : Raiyan

 

PENYULUHAN ANTI KORUPSI MASUK ke KEMENTERIAN AGAMA ACEH TIMUR

Aceh Timur (ANN) – Peserta Pelatihan LKPD berbasis multimedia yang dilaksanakan oleh Kelompok kerja Kepala Madrasah (K2m) dengan Kantor kemenag Aceh Timur di bawah koordinasi Kasi Pendidikan Madrasah (Penmad) Fadli S. Ag dibekali materi anti korupsi pada hari terakhir pelaksanaan kegiatan tersebut, Jumat 19 Februari 2021.

Dalam kesempatan tersebut para guru yang menjadi peserta pelatihan LKPD di bekali materi anti korupsi dengan tema Internalisasi nilai anti Korupsi dalam proses pembelajaran.

Materi tersebut diisi oleh Ita Khairani selaku Penyuluh Anti Korupsi KPK RI yang juga merupakan guru terbaik MIN 24 Aceh Timur.

Ita khairani selaku pemateri dalam paparannya menyampaikan pentingnya mengimplimentasikan nilai Antikorupsi kepada peserta didik sebagai salah satu cara pembentukan karakter generasi.

Selain itu Ita juga mengajak para guru untuk melawan segala bentuk perilaku koruptif.

Kegiatan Pelatihan LKPD tersebut dilaksanakan dari Senin 16-19 Februari 2021 dan diikuti oleh 30 orang peserta dari perwakilan MI se -Aceh Timur dari berbagai profesi di lingkungan kementerian Agama Kab Aceh Timur .

Selain itu materi serupa juga telah pernah disampaikan pada tanggal 11/2/21 pada peserta LKPD angkatan satu untuk jenjang MTS dan MA se-Aceh Timur.

admin

Next Post

Tourism Consultant THINQ Gelar Latihan Pengelolaan Sampah Kepada POKMASWAS KLU.

Sab Feb 20 , 2021
20 Februari 2021   Laporan : Tio AF  Photographer : Dana   Tourism Consultant THINQ Gelar Latihan Pengelolaan Sampah Kepada POKMASWAS Pantai Medana KLU. Lombok utara ~( ANN ) Tourism Consultan THINQ memberikan pelatihan pembuatan MOL (Mikro organik lokal ) & cara pembuatan komposter pada Saptu 20 Februari 2021 di […]

Breaking News

Contains all features of free version and many new additional features.

Kategori