19/04/2024

AsiaNationNews.com

Honesty – integrity – Trust

*Penjabat Sekda KLU Dilantik, Ini Pesan Djohan*

27 September 2021

 

Laporan : Tio.Af

*Penjabat Sekda KLU Dilantik, Ini Pesan Djohan*

 

KLU ANN– Bupati Lombok Utara H Djohan Sjamsu mengambil sumpah dan melantik Anding Duwi Cahyadi SSTP MM sebagai Penjabat Sekretaris Daerah (Pj Sekda) Kabupaten Lombok Utara (KLU). Anding yang juga Asisten Administrasi Umum Setda KLU tersebut menggantikan Pj Sekda Drs H Raden Nurjati.

Diawali penandatanganan berita acara pelantikan yang disaksikan Wakil Bupati Danny Karter Febrianto R ST MEng, Inspektur Inspektorat KLU H Zulfadli SE. Pelantikan Pj Sekda tersebut tertuang dalam Keputusan Bupati Lombok Utara Nomor 345/302/BKD/2021, bertempat di aula kantor bupati setempat (27/9). Hadir membersamai Para Staf Ahli Bupati, Para Asisten, Kepala OPD dan Kepala Bagian lingkup Setda KLU.

Bupati Djohan mengawali wejangannya, menyampaikan selamat atas dilantiknya Penjabat Sekda yang baru seraya mengharapkan amanah dan tanggungjawab yang baru dipundaki bisa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

“Mencermati pembangunan daerah yang begitu banyak kita butuh orang-orang yang memiliki komitmen, berintegritas tinggi profesional, kinerja bagus serta amanah,” tuturnya.

Ditegaskannya, semangat membangun dengan komitmen bersama dilandasi dengan disiplin waktu, disiplin kerja, dan disiplin anggaran untuk pelayanan publik harus difokuskan pada upaya pembenahan berbagai bidang untuk menjawab harapan masyarakat.

“Untuk kemajuan daerah ke depan segenap jajaran pemda harus memberi dukungan penuh dan kerja sama yang baik, sehingga tugas dan fungsi dapat berjalan lancar dan sukses,” harapnya.

 

Pelantikan bertujuan untuk percepatan kinerja pembangunan daerah. Penjabat yang dilantik agar menyesuaikan diri, bekerja dengan kesanggupan hati, dan bersungguh-sungguh.

“Saya meminta lokomotif birokrasi daerah selalu kompak, utuh, dan bersatu demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat KLU,” tandas Bupati Djohan. (Tio_AF)
foto: rar/prokompim

About Post Author