20/04/2024

AsiaNationNews.com

Honesty – integrity – Trust

Pemuda Desa Bergerak Membagikan Takzil Dibulan Suci Ramadhan

15 April 2022

 

Laporan : Casper

Oleh : Reihan

Editor : PO

 

Pemuda Desa Bergerak Membagikan Takzil Dibulan Suci Ramadhan

 

 

Kota Langsa (ANN) |Pemuda desa bergerak yang berasal dari gampong lengkong bekerja sama dengan pemuda gampong Geudubang aceh yaitu saudari Tri Puji Lestari dan di dampingi oleh bpk imam dusun 2 geudubang aceh yaitu bpk Hanafiah.

Untuk membagikan nasi kotak kepada yatim-piatu/duafa di 3 gampong. Yaitu gampong lengkong kecamatan langsa baro, Gampong Geudubang aceh kecamatan Langsa Baro dan Gampong asem peutek kecamatan langsa lama.

 

Nasi kotak yang terkumpul ada 80 kotak, nasi kotak ini hasil dari patungan masyarakat yang ada di kota langsa dan di kota medan. Kegiatan ini berlangsung setiap hari Jum’at di bulan suci ramadhan.

Saat awak media ANN terjun kelapangan dan sempat dikonfirmasikan dari ucapan Reihan Nabila yang bertindak sebagai koordinator donasi dipetik ANN berkata  bahwa Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menumbuhkan rasa peduli pemuda desa terhadap masyarakat sekitarnya.

 

” apa  yang sedang saya dan teman teman lakukan adalah untuk dapat memupuk jalinan  silaturahmi terhadap pemuda desa lainnya, dan menjadi wadah untuk masyarakat yang ingin bersedekah.” Ujar reihan nabila

 

Selaku pemuda desa bergerak
Kami sangat berterima kasih kepada para donatur yang sudah mau patungan dalam kegiatan berbagi ini.

Semoga ini menjadi amal jariah bagi kita semua, dan bagi siapa saja yang ingin patungan baik itu berupa uang maupun barang kami dari pemuda desa bergerak yang berdomisili di Gampong Lengkong siap menerima berapa pun nominal nya.” Pungkas Nabila sembari menutup komunikasi. (Rei/Csp/red)

 

About Post Author