Pemda KLU dan KPP Pratama Mataram Timur Distribusikan Paket Sembako

10 September 2021

 

 

 Laporan : Tio AF

 

Pemda KLU dan KPP Pratama Mataram Timur Distribusikan Paket Sembako

Lombok Utara (ANN) – Pemerintah Daerah Lombok Utara bersama Kantor Pelayanan Pajak Pratama Mataram Timur membagikan Paket Sembako Program Matim Berbagi, di Dusun Sorong Jukung Desa Tanjung, Jumat (10/9). Kegiatan dihadiri langsung oleh Bupati Lombok Utara H Djohan Sjamsu SH didampingi Perwakilan KPP Pratama Mataram Timur Muhammad Abadi.

Turut membersamai Plt Kadis Sosial P3A Faturrahman SST, Kades Tanjung Budiawan SH, beserta para penerima sembako.

Pada kesempatan tersebut Bupati Djohan Sjamsu menyampaikan kehadirannya untuk bersilaturahmi sembari membagikan paket sembako. Program atensi KPP Pratama Mataram Timur berbagi dan bersedekah untuk warga dusun setempat.

“Kami memilih Dusun Sorong Jukung karena tempat ini daerah pesisir pantai,” katanya.

Lebih lanjut orang nomor satu di KLU ini mengimbau warga agar senantiasa mematuhi dan menaati protokol kesehatan Covid-19, utamanya menggunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak karena ancaman Covid-19 masih ada.

“Tetaplah disiplin Prokes, memelihara diri sendiri, sebab upaya ini berarti memelihara keluarga dan orang lain,” pungkasnya.

Dikatakan pula, Pemda KLU berterima kasih atas sumbangsih KPP Pratama Mataram Timur yang membantu memberikan 100 paket sembako. Bupati lantas bersyukur ada institusi yang peduli dan memberi dengan ikhlas.

“Ini kedua kalinya setelah sebelumnya di Desa Gondang. Harapan saya semoga sembako ini bermanfaat dan membantu kebutuhan masyarakat di sini,” harapnya.

Sementara itu, Kasubbag Umum KPP Pratama Mataram mengatakan Kantor Pemungutan Pajak (KPP) Mataram Timur menginisiasi program Matim Berbagi. Hal itu, diakuinya, sebagai kegiatan rutin yang khusus menyasar wilayah kerja Lombok Utara dan Lombok Barat.

“Dananya murni dari teman-teman KPP Mataram Timur dihimpun dari zakat, infaq dan shodaqoh, kita serahkan dalam bentuk paket sembako,” tutupnya. (Tio_AF)
foto:rar/prokopim

admin

Tinggalkan Balasan

Next Post

Kantor Sekretariat BAPERA PK Langsa Timur Sukses Diresmikan, Sejumlah Anak Yatim Disantuni

Sab Sep 11 , 2021
11 September 2021    Laporan : SB/010   Kantor Sekretariat BAPERA PK Langsa Timur Sukses Diresmikan, Sejumlah Anak Yatim Disantuni     Kota Langsa (ANN) – Seiring terbit mentari pagi gegap gempita puluhan pengurus Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) mewakili Pengurus Kecamatan (PK) BAPERA Se-Kota Langsa hadir memberi dukungan dan sokongan […]

Breaking News

Contains all features of free version and many new additional features.

Kategori