19/04/2024

AsiaNationNews.com

Honesty – integrity – Trust

Pelayanan Mudik Lebaran di Terminal Type A Langsa.

24 April 2023

 

Liputan : Helmy

 

Pelayanan Mudik Lebaran di Terminal Type A Langsa.

 

Langsa (ANN) | Suasana di terminal type A langsa saat masyarakat membutuhkan transportasi publik sebagai sarana pelayanan untuk mudik (pulang kampung) adalah suatu yang kerap dilakukan tiap tahun menjelang hari perayaan.

Kunjungan lapangan yang dilakukan oleh awak media ANN pada malam lebaran ke dua wartawan media ini sempat mewawancarai salah satu pasutri (pasangan suami isteri) yang akan berangkat ke blangkejeren Minggu ( 23/04 ).

Pasangan tersebut sangat berterima kasih atas pelanyanan yang mereka dapati dari Kebijakan Kepala Terminal Type A Langsa.
Hasil wawancara kepala Terminal Type A S. Doles, mengatakan, dimana pemerintah terlebih dahulu mengumumkan cuti lebih awal.

Doles.S.menambahakan arus mudik kali ini tidak begitu ramai, dimana Petugas Perhubungan Kementrian Terminal Type A bekerja pull 24 Jam, dan menunggu arus balik pada tanggal 26 s/d 27 April sampai akhir bulan ini.

Kepala terminal tersebut juga mengatakan bahwa pihaknya akan terus memaksimalkan kinerja mereka untuk melakukan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat khususnya pengguna transportasi publik khususnya pada hari hari penting seperti lebaran dan hari perayaan lain nya. Tutupnya. (Helmy)

About Post Author