Pelantikan Pengurus Pokjawas, K2M, MGMP MA, MGMP MTs, dan KKG MI. Di Aula MAN IC Aceh Timur.

05 April 2021

 

 

  Laporan : Ray

 

Pelantikan Pengurus Pokjawas, K2M, MGMP MA, MGMP MTs, dan KKG MI. Di Aula MAN IC Aceh Timur.

IDI, Aceh Timur (ANN) – Pengurus KKG MI baru, yang terpilih dalam pemilihan pada tanggal 30 maret lalu di kementerian Agama kabupaten Aceh Timur, hari ini senin, 5/4/2021 dilantik di aula MAN Insan Cendekia.

Foto : H.Salma, S.Pd., M.Pd. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Timur sedang memberi pengarahan

 

Acara pelantikan pengurus KKG MI Kabupaten dan rayon ini di pandu oleh dua MC, yaitu Herdiansyah dan Rahmah. Setelah membuka acara selanjutnya lantunan Ayat suci Al-Quran yang dibacakan oleh Bapak Sanusi M.Pd.

Terlihat seluruh peserta yang hadir dalam ruangan begitu tenang, saat lantunan Ayat Suci Al-Quran dibacakan dengan suara yang sangat merdu, seakan sedang berada di acara Musabaqah.

Pelantikan seluruh pengurus KKG MI Kabupaten, rayon Idi dan rayon Simpang ulim, serta rayon Peureulak dilakukan langsung oleh kepala kantor kementerian Agama kabupaten  Aceh Timur H. Salma, S.Pd., M.Ag

Bapak Salma, selaku Kepala Kantor Kementerian Agama, dalam pengarahannya menyampaikan beberapa pesan kepada pengurus baru yang diawali dengan bacaan pantun menarik.

Kepala Kantor Kementerian Agama berpesan kepada pengurus baru yang dintik “rawatlah bangsa  dengan pengabdian keagamaan”, ucapnya.
Karena kesejahteraan atas pengabdian selama ini di berikan oleh negara dalam kaidah keagamaan.

Pak Salma melanjutkan, pengabdian bapak ibu sebagai Guru dalam pendidikan sangat berperan besar dalam  perubahan anak bangsa dalam penentuan generasi bangsa kedepan.

Kegiatan ini dilaporkan langsung oleh ketua KKG kab Aceh Timur Ita Khairani, S.Pd.,M.Pd. yg termasuk dalam daftar pelantikan pengurus KKG MI di aula MAN IC Aceh Timur.

Di akhir arahannya pak kakemenag berpesan  “bekerjalah secara profesional dan saling berganding tangan demi kamajuan Aceh Timur, begitu disampaikan Ita Khairani kepada ANN. ***(Ray)

admin

Next Post

Krisis Moral Memicu Kehancuran Sebuah Kesatuan

Sen Apr 5 , 2021
05 April 2021   Artikel Krisis Moral Memicu Kehancuran Sebuah Kesatuan Oled :  Rizal Fauzi   IDI. Aceh Timur-(ANN) Sangat menyedihkan melihat apa yang terjadi, kejadian demi kejadian terjadi begitu saja namun tidak ada kepastian penindakan bagi pelanggar, tidak ada konsep keadilan untuk semua kejadian. Katakan regulasi hukum baku namun […]

Breaking News

Contains all features of free version and many new additional features.

Kategori