Pelantikan Bupati, PK STN Sumbawa: Kami Siap Kawal Program Sektor Tani dan Nelayan

27 April 2021

 

Laporan : Roni

 

Pelantikan Bupati, PK STN Sumbawa: Kami Siap Kawal Program Sektor Tani dan Nelayan

SUMBAWA (ANN) – Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumbawa telahb dilaksanakan dan berlangsung khidmat dengan mematuhi protokol kesehatan. Pelantikan tersebut berdasarkan SK Mendagri RI Nomor : 131 52 043 Tahun 2021 tertanggal 19 April. Pelantikan berlangsung di Gedung Graha Bhakti Praja Lingkup Kantor Gubernur NTB, Senin (26/4) di Mataram.

Untuk itu dalam konfrensi persnya Ketua Pimpinan Kabupaten Serikat Tani Nelayan (PK STN Sumbawa) Nurbani Saputra mengucapkan selamat mengemban amanah rakyat, dan mengucap syukur atas pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih sumbawa yang berlangsung secara demokratis meski sempat mengalami sengketa gugatan di MK.

Bung Putra sapaan akrabnya mengatakan STN secara organisasi akan siap mengawal jalannya program program unggulan pasangan Mo Novi terutama disektor tani dan nelayan.

Sebagaimana kita ketahui bahwa dari 10 Program Unggulan Pasangan Mo Novi. Point ketiganya adalah menjamin ketersediaan bibit berkualitas, pupuk, kestabilan harga, bantuan peralatan bagi nelayan dan pengembangan teknologi pertanian, perikanan dan peternakan.

Program diatas menurut bung putra sejalan dengan apa yang telah, selalu dan akan diperjuangkan oleh serikat tani nelayan.
Perlu diketahui bahwa jaminan tanah, akses modal, tekhnologi modern murah dan massal adalah perjuangan STN selama ini, untuk itu kami akan siap mengawal pemerintahan Mo-Novi kedepannya tentu tidak berhenti sampai sini saja tapi dengan terus memperjuangkan industrialisasi sektor pertanian, agar tidak hanya mampu menjual komoditi dalam bentuk bahan ekstraktif saja, ujarnya. (RN006)

admin

Next Post

Makrifat Qur'an Dalam Pandangan Tasawuf Sumbawa dan HOS Tjokroaminoto.

Sel Apr 27 , 2021
27 April 2021   Laporan : Roni Penulis Artikel : Afdhol Ilhamsyah Makrifat Qur’an Dalam Pandangan Tasawuf Sumbawa dan HOS Tjokroaminoto. Al Qur’an sebagai kodifikasi suratan-suratan Tuhan Yang Maha Esa ialah salah satu material yang mengandung kebijakan Tuhan tanpa boleh alias haram untuk di revisi. Tetapi menariknya, kapan kita mengenal […]

Breaking News

Contains all features of free version and many new additional features.

Kategori