PDBI Langsa Berhasil Menuju PORA Tahun 2022. Syaifullah: ini semua berkat usaha dan perjuangan yang maksimal

PDBI Langsa Berhasil Menuju PORA Tahun 2022. Syaifullah: ini semua berkat usaha dan perjuangan yang maksimal

30 Agustus 2021

 

 Laporan : SB/010

 

PDBI Langsa Berhasil Menuju PORA Tahun 2022. Syaifullah: ini semua berkat usaha dan perjuangan yang maksimal.

Kota Langsa (ANN) | Dengan usaha dan perjuangan yang maksimal akhirnya PDBI kota Langsa berhasil menyisihkan beberapa kab/kota, dan PDBI kota Langsa berhasil meraih tiket PORA tahun 2022 mendatang di Sigli meskipun tidak mendapatkan juara.

Ketua PDBI Kota Langsa, Syaifullah SE, saat ditemui staf redaksi ANN usai Chilling Time (duduk santai) kemarin malam dikediaman nya, (29/08/21).

Syaifullah juga optimist kepada usaha adik adik yang berjuang penuh semangat dan yakin untuk sekurang kurang nya mendapat pada posisi lima besar dimedan juang pada pekan olah raga di Sigli tahun depan dan apabila mampu diperingkat ketiga maka itu adalah bonus bagi kita.” Ucap Syaiful bersemangat.

Dengan usaha yang sangat melelahkan untuk melawan beberapa kabupaten /kota, termasuk Aceh Tamiang dan Aceh Timur tidak lolos dan kabupaten /kota lainya.

“Alhamdulillah PDBI kota Langsa berhasil menyisihkan beberapa kab/kota dan PDBI kita Langsa berhasil meraih tiket PORA di Sigli tahun 2022 mendatang, ini semua berkat usaha dan perjuangan yang maksimal.”ungkap Saifullah SE. Wakil ketua I DPRK kota Langsa. Minggu(29/08/2021). (SB/010)