PAUD NURUL A’LA Bahas Ekstra Kurikulum Pada Rapat Perdana Komite Tahun Ajaran 2021

31 Juli 2021

 

Laporan : PO

 

PAUD NURUL A’LA Bahas Ekstra Kurikulum Pada Rapat Perdana Komite Tahun Ajaran 2021

 

Kota Langsa,(ANN) – Puluhan orang tua wali murid menghadirkan diri pada rapat Komite yang pertama pada tahun ajaran 2021 di Aula Yayasan Padu Nurul A’la di Jalan. TM. Bachrum Kp. Jawa Langsa Kota, Kota Langsa. Sabtu (31/07/2021).

Rapat yang dipimpin oleh Kepala TK Nurul A’la, Ulfa Rahmi S.si, Med mengajak orang tua wali murid untuk dapat menitik beratkan anak anak mereka mampu beradaptasi dan berinteraksi baik disaat bermain sesama mereka maupun disaat pemberian orientasi oleh para guru (pendidik).

Pada amatan Media ANN sekaligus mengkonfirmasi ketika ditanya tentang poin poin yang diputuskan dalam musyawarah Komite tersebut Ulfa Rahmi S.si. Med, menjelaskan.

” Kita mengharapkan agar sekolah bukan hanya tanggung jawab guru semata, melainkan memerlukan kerja sama dari pihak orang tua wali untuk sama sama mencari kelebihan yang harus dimiliki oleh anak anak kita serta sinergi dalam menangani permasalahan anak baik disekolah maupun dirumah. Jelasnya.

Ulfa juga menambahkan selain pendidikan agama, Yayasan Padu Nurul A’la juga akan memperkenalkan beberapa bentuk asas pembelajaran (learning base) diantaranya homebase visiting atau wisata lokal (local travel) sebagai latihan keberanian berinteraksi dan atau beradaptasi dengan lingkungan sekeliling selain pendidikan ekstra kulikuler yang diberikan diantaranya, Bahasa Inggris serta kelas Inspirasi.” Pungkasnya.

Ibu bapa atau orang tua wali murid sangat berantusias serta penuh semangat setelah kebijakan itu diputuskan dalam musyawarah (rapat) karena semua itu menyangkut masadepan anak anak mereka yang sudah tentu orang tua juga akan melakukan yang terbaik bagi anak anak mereka, apalagi pengadaan ektra kulrikuler (Ekskul) tanpa harus ada bayaran tambahan.

Penulis mengharapkan ada program program jitu yang mampu dihasilkan serta diimplimentasikan oleh sekolah sekolah tertentu (semua peringkat)  kepada calon calon peserta didik ditahun yang akan datang tanpa mengutamakan finansial semata. (PO)

admin

Next Post

Polres Aceh Timur Menggelar Baksos Dalam Rangka Memperingati 30 Tahun Pengabdian Alumni AKPOL 1991

Sab Jul 31 , 2021
31 Juli 2021       Laporan : Ray   Polres Aceh Timur Menggelar Baksos Dalam Rangka Memperingati 30 Tahun Pengabdian Alumni AKPOL 1991   IDI Aceh Timur (ANN) – Memperingati 30 Tahun Pengabdian Alumni Akademi Kepolisian (AKPOL) 1991 Bhara Daksa, Polres Aceh Timur menggelar Bakti Sosial (Baksos) berupa pembagian […]

Breaking News

Contains all features of free version and many new additional features.

Kategori