PAN Aceh Gelar MUSDA Bersama Via Daring. Zulkifli Hasan juga meresmikan secara daring 6 ketua terpilih DPD tingkat kabupaten/kota

22  fEBRUARI  2021

 

 

 Laporan  : RB

PAN Aceh Gelar MUSDA Bersama Via Daring.
Zulkifli Hasan juga meresmikan secara daring 6 ketua terpilih DPD tingkat kabupaten/kota

Banda Aceh (ANN)– Sebanyak 23 DPD (Dewan Pimpinan Daerah) kabupaten/kota se-Aceh menggelar (MUSDA) Musyawarah Daerah bersama. Agenda 5 tahunan ini diselenggarakan secara virtual dengan mengikuti protokol kesehatan, yang dipimpin langsung oleh ketua umum PAN (Partai Amanat Nasional) Zulkifli Hasan dari kantor DPP (Dewan Pimpinan Pusat) PAN, Jakarta Pusat via daring, Senin, 22/2/2021.

Pada Musda kali ini, Zulhas juga menyapa 3 pengurus DPW (Dewan Pimpinan Wilayah) lainnya, yaitu Kepulauan Riau, Bangka Belitung  dan Kalimantan Utara.

Pada kesempatan itu, ia menegaskan kepada seluruh pengurus DPW dan DPD apa tujuan berpolitik sesungguhnya. “Partai politik itu mempunyai tujuan untuk merebut banyak kursi di legislatif, juga eksekutif, dan juga untuk memenangkan pilpres,” jelas Zulhas.

“Sesuai dengan tujuan partai kita, yaitu untuk melahirkan kedaulatan, kesetaraan, dan keadilan,” tambah dia.

Ia meminta kepada seluruh kader dan juga pengurus untuk tidak malas dan harus bersungguh-sungguh dalam berpartai. “Yang menjadi pengurus, jangan takut untuk menjadi caleg, saya tegaskan semuanya harus siap, harus  semuanya harus serius,” ujar orang nomor 1 di PAN itu.

Sementara itu, ketua DPW PAN Aceh, Mawardi Ali menjelaskan bahwa Musda ini merupakan bagian dari konsolidasi partai, yang bertujuan untuk membentuk pengurus-pengurus baru di setiap DPD.

“Dalam 2 minggu kedepan, Aceh akan menyelesaikan seluruh susunan pengurus DPD di 23 kabupaten/kota, termasuk tingkat kecamatan, sebanyak 189 DPC (Dewan Pimpinan Cabang), sudah memiliki struktur kepengurusan”.

Terkait PILKADA (Pemilihan Kepala Daerah) serentak tahun 2024, Mawardi Ali mengatakan tetap mengikuti arahan dari pusat. “Di tingkat pusat, PAN medukung 2024, ini sikap PAN secara nasional, namun untuk Aceh, karena kita mempunyai undang undang khusus, sesuai arahan dari Ketum, PAN Aceh tetap memperjuangkan Pilkada 2022, walaupun sampai saat ini belum ada jadwalnya, ini untuk menjaga marwah Aceh, juga marwah partai,” ujar Mawardi Ali yang juga bupati Aceh Besar.

6 DPD Sudah Mempunyai Ketua
Pada MUSDA Bersama DPD PAN kabupaten/kota se-Aceh kali ini, Zulkifli Hasan juga meresmikan secara daring 6 ketua terpilih Dewan Pengurus Daerah tingkat kabupaten/kota.

6 daerah tersebut antara lain :
– Ketua DPD PAN Banda Aceh : Aminullah Usman
– Ketua DPD PAN Aceh Besar : Iskandar Ali
– Ketua DPD PAN Subulussalam : Dewita Karya
– Ketua DPD PAN Aceh Barat : T. Alaidinsyah
– Ketua DPD PAN Aceh Selatan : Irpannusir
– Ketua DPD PAN Sabang : Muhammad Rizki Setiawan

admin

Next Post

Apel rutin RSUD dr. Zubir Mahmud dalam masa tenggang Vaksinasi ke dua vaksin Cinovac COVID-19

Sen Feb 22 , 2021
22 Februari  2021    Laporan : Imran   Apel rutin RSUD dr. Zubir Mahmud dalam masa tenggang Vaksinasi ke dua vaksin Cinovac COVID-19 Aceh Timur (ANN)-Senin, 22 februari 2021, seperti biasa sebelum bertugas sesuai tupoksi masing – masing seluruh pegawai Rumah Sakit Zubir Mahmud melakukan Apel pagi atau Apel koordinasi. […]

Breaking News

Contains all features of free version and many new additional features.

Kategori