19/03/2024

AsiaNationNews.com

Honesty – integrity – Trust

Objek Wisata Pantai Ujong Blang Tak Luput Dari Patroli Prokes Polsek Banda Sakti

BidikAceh.com – Lhoekseumawe ] – Guna memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat dalam Ops Lilin Seulawah 2020, personel Polsek Banda Sakti melakukan patroli prokes di kawasan lokasi objek wisata pantai Ujong Blang, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Minggu (27/12/2020).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, SIK, MH melalui Kapolsek Banda Sakti, Iptu Arifin Ahmad mengatakan, patroli sekaligus pengamanan di pantai Ujong Blang tersebut dimulai pada pukul 15.00 WIB sampai dengan selesai.

“Personel melakukan pengecekan dan pengamanan objek wisata dan memberikan himbauan tentang Inpres No 06 Tahun 2020 tentang protokol kesehatan yang harus dipatuhi, seperti menggunakan masker,menjaga jarak dan mencuci tangan dengan air yang mengalir,”pungkas Kapolsek.

Kapolsek juga mengimbau kepada masyarakat, dalam mengisi hari libur tetap mematuhi protokol kesehatan serta mewaspadai aksi kriminalitas serta menjaga keselamatan khususnya anak-anak jika bermain dibibir pantai. “Selalu gunakan masker jika sedang berpergian atau beraktifitas di luar rumah dan hindari kerumunan,” ujarnya.(RB)

About Post Author