20/04/2024

AsiaNationNews.com

Honesty – integrity – Trust

Muktamar Ikatan Pelajar Muhammadiyah yang ke XXI Di Selenggarakan Secara Daring

24 Maret 2021

Report by RB 

 

Muktamar Ikatan Pelajar Muhammadiyah yang ke XXI Di Selenggarakan Secara Daring

Lhokseumawe (ANN) – Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Kota Lhokseumawe Ipmawan Rizki Maulizar mendukung penuh terselenggaranya Muktamar XXII Ikatan Pelajar Muhammadiyah secara online pada hari Kamis 25 Maret hinggga Minggu, 28 Maret 2021 yang di Universitas Muhammadiyah Purwokerto Banyumas, Jawa Tengah.

“Jadikan musyawarah tertinggi organisasi (Muktamar)IPM ke-22 sebagai Muktamar yang berkeadaban, dengan spirit membangun masyarakat kali ini diharapkan mampu melahirkan serta mematangkan formulasi pemikiran kader-kader IPM seluruh Indonesia, sebagaimana hakikat ilmu menjadikan manusia beretika dan bermoral, tradisi literasi tersebut sebagai modal untuk membangun sebuah tatanan sosial masyarakat pelajar yang lebih maju dan lebih berkembang untuk kemajuan Indonesia”ujar Rizki.

Sementara itu Muktamar yang ke-22 batal diselenggarakan secara tatap muka (offline) akibat pandemi Corona Virus Disease 2019 yang masih melanda di seluruh dunia termasuk ndonesia. Namun harapan Rizky, walaupun pelaksanaan Mukhtamar IPM tidak berlangsung secara offline melainkan digantikan dengan online tidak mengurangi hakekat IPM dalam bermusyawarah nantinya.

Untuk mempersiapkan Muktamar, PW IPM Jawa Tengah menggandeng Universitas Muhammadiyah Purwokerto dalam persiapannya. PW IPM Jawa Tengah bersama Universitas Muhammadiyah Purwokerto serta pihak-pihak yang lain, telah mempersiapkan Muktamar IPM ke-22 secara online dengan persiapan-persiapan teknis maupun non-teknis sejak satu bulan yang lalu, mudah-mudahan berjalan lancar dan sukses serta menjadi Muktamar yang bersejarah bagi IPM Jateng maupun UMP. Tutup Rizki Maulizar. **(RB)

About Post Author