Mukhtaruddin S.Pd : DPRK Aceh Utara Jangan Janji Karet Akan Berkantor di Lhoksukon

LHOKSUKON ( ANN ) Ketua Dewan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK-KNPI) Lhoksukon, Mukhtaruddin, S.Pd menanti komitmen Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Utara untuk berkantor di Lhoksukon.

“Kita ketahui Ketua DPRK pernah berjanji akan berkantor di Lhoksukon sebanyak tiga kali” Ujar Mukhtaruddin kepada media ini, senin (1/2).

Menurut catatan Mukhtar, DPRK Aceh Utara pernah berjanji akan berkantor di Lhoksukon pada Juni 2020, namun pada bulan tersebut DPRK tidak kunjung dimobilisasi ke Lhoksukon.

Setelah itu, DPRK berjanji akan angkat koper ke Lhoksukon pada November 2020 ternyata janji tersebut juga tidak direalisasi.

“Sekali lagi DPRK berjanji akan berkantor di Ibukota pada akhir Desember 2020, namun lagi-lagi tidak ditepati”, tambah Mukhtar.

Menurut Mukhtar, kebiasaan asal bicara tersebut tidak baik jika dipertontonkan oleh sekaliber pimpinan DPRK, mestinya statement beliau sejak awal harus didasarkan pada analisa yang berbasis data dan fakta dalam artian ketersediaan sumber daya. [ Red ]

Foto ANN : DPRK Aceh Utara

admin

Next Post

Babinsa Koramil 15/Matangkuli Bantu Warga Budidaya Ikan Nila Kepada Warga Binaannya.

Sen Feb 1 , 2021
Aceh Utara ( ANN ) . Dalam mendukung program pemerintah terkait dengan peningkatan ketahanan pangan masyarakat Anggota Koramil 15/Matangkuli Kopda Musliadi mendampingi warga lakukan budidaya ikan nila dengan sistem terpal, dengan memanfaatkan lahan kosong milik Bapak Ridwan, Keuchik Gampong Tutong Kecamatan Matangkuli Kabupaten Aceh Utara. Senin (01/02/2021). Menurut Kopda Musliadi, […]

Breaking News

Contains all features of free version and many new additional features.

Kategori