16/04/2024

AsiaNationNews.com

Honesty – integrity – Trust

Motor CBR 150 milik Wartawan Di Gondol Maling.

21 Maret 2021

Report by RB 

 

Motor CBR 150 milik Wartawan Di Gondol Maling.

Aceh Timur-(ANN) . Rumah seorang wartawan salah satu media yang berada di Gampong Paya Bili II, Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur dibobol maling Sabtu (13/3/2021) dini hari.

Pencuri menyikat satu unit motor CBR 150 bernomor polisi BL 4487 DAU beserta handphone dan sejumlah uang.

Seperti dikatakan Rabono Wiranata yang juga salah seorang wartawan media Portal, warga Gampong Paya Bili II, Birem Bayeun, peristiwa ini sudah dilaporkannya ke pihak Polsek Birem Bayeun.

“Kalau nampak kasi tahu, keretaku semalam dicuri, ada info ke arah Alu Nireh ke dalam,” tulis Rabono melalui pesan Whatsapp-nya.

Dikatakan Rabono, aksi pencurian tersebut sangat piawai, karena aksi senyap yang dilakukan sang pencuri cukup nekad, sebab situasi rumah dalam keadaan berpenghuni.

“Sudah saya laporkan perihal kemalingan ini, dan berharap pihak kepolisian bisa segera mengungkap pelakunya ,” pungkasnya.

Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro melalui Kapolsek Birem Bayeun, Iptu Eko Hadianto membenarkan bahwa pihaknya telah menerima laporan dari korban tentang peristiwa pencurian yang terjadi di rumahnya.

“Kita juga sudah turun ke lokasi melakukan olah tempat kejadian perkara guna penyelidikan lebih lanjut,” jelas Kapolsek.

About Post Author