Momentum Milad Yang Ke 2, DPW Partai Gelora Kukuhkan Tiga Pengurus DPD

28 Oktober 2021

 

 Laporan : EF.01

 

Momentum Milad Yang Ke 2, DPW Partai Gelora Kukuhkan Tiga Pengurus DPD

Kota Langsa. ANN | Pengukuhan Tiga Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) yang dikukuhkan oleh Dewan Pimpinan Wilayah, H. Fuady Sulaiman, ST. M.Si (Ketua DPW Gelora Indonesia Aceh) Kamis (28-10-2021). Telah mengukuhkan dengan membacakan SK kepengurusan kepada tiga Pengurus Dewan Pinpinan Daerah (DPD).

Tiga Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) masing masing, Kota Langsa, Aceh Tamiang dan Aceh Timur yang dilaksanakan bertepatan pada Milad ke dua (2) tahun partai tersebut.

Pada pelaksanaan pengukuhan ketiga pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) tersebut, pada kesempatan itu  Ustadz, H. Syahfan Budi Sampurno yang mewakili Bidang Teritorial I Sumatera dalam kata sambutannya mengatakan, Sesuai dengan Visi partai yakni ” Mewujudkan Indonesia yang Berdaulat Adil Makmur Dan Menjadi Bagian Dari Kepimpinan Dunia ”

Foto : Para Pengurus dan Tamu Undangan Yang Hadir.

serta Tagline nya ” Menuju Indonesia Sebagai Kekuatan Lima (5) Besar Dunia, semua pengurus partai Gelora harus dapat menggerakkan sayap partai yang dimulai dari Grass Root hingga Top Level secara mumpuni dan santun dengan mengamalkan karakteristik great leadership (kepemimpinan yang baik) yang mampu memenangi hati rakyat secara low profile namun berkemampuan Internasioanl dengan memiliki sifat integritas yang tinggi dan profesional.

Foto : Ketua Dewan DPW Partai Gelora Provinsi Aceh, H. Fuady Sulaiman, M.Si sedang membacakan SK kepada tiga pengurus DPD Partai Gelora

Turut memberikan testimonial yang sarat dengan wejangan (nasehat) hadir pada kesempatan itu, Wakil Walikota Langsa, Dr. H. Marzuki Hamid, MM mengutarakan pandangan beliau yang disadur menjadi nasehat penuh semangat (testimoni) kepada semua pengurus dan tamu yang hadir.

Foto : Dr. H. Marzuki Hamid, MM (Wakil Walikota Langsa) sedang memberikan kata kata testimonial

Sebagai Orang No.2 di Kota Langsa Dr. H. Marzuki Hamid, MM mengharap agar Partai Gelora ini mampu mempersembahkan kepimpinan yang disukai rakyat dengan mengetengahkan akhlaqul karimah (kepribadian yang baik) sehingga mampu berdaya saing dengan partai yang lain secara sehat serta membangun.

Foto : Ketua DPD Parai Gelora Kota Langsa, Ridwan, S.Pd berpose bersama Ketua Harian Partai Golkar Kota Langsa, Syaifullah, SE, diantara tamu kehormatan lainnya.

Selain wakil Walikota Langsa sebagai tamu istimewa juga turut hadir tamu kehormatan lainnya seperri,  Ustadz. H. Syahfan Budi Sampurno (Bidang Teritorial I Sumatera dan rombongan, Ketua DPW Partai Gelora Prov. Aceh, H. Fuady Sulaiman, M.Si, Kabid Tutorial II DPW Partai Gelora Aceh, Munirwan M. Alamy, Ketua DPD Partai Gelora Kota Langsa, Aceh Tamiang dan Aceh Timur, Ketua Harian Partai Golkar Kota Langsa, Syaifullah. SE, Tokoh Masyarakat, OKP dan Ormas serta para tamu dan undangan.

Sebagai tuan rumah, Ridwan S.Pd, Kepada media ini mengutarakan kepuasannya atas kesuksesan pengukuhan ke-tiga tiga pengurus DPD serta ribuan ucapan terimakasih kepada seluruh komponen yang telah bertungkus lumus (semaksimal mungkin) mensuksekan momen pengukuhan ini. (EF.01)

admin

Next Post

Peringati Hari Sumpah Pemuda, LMND dan STN Sumbawa Tuntut Kesejahteraan Petani

Kam Okt 28 , 2021
28 Oktober 2021   Laporan : Roni   Peringati Hari Sumpah Pemuda, LMND dan STN Sumbawa Tuntut Kesejahteraan Petani Sumbawa (ANN) | Hari iNni kamis 28 Oktober 2021 adalah hari dimana kita memperingati Lahirnya Sumpah Pemuda ke 93. Puluhan Massa yang terdiri dari Eksekutif Kota Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi […]

Breaking News

Contains all features of free version and many new additional features.

Kategori