Menggunakan Perahu Antar Jemput Warga Untuk Divaksin

12 Oktober 2021

 

 

  Laporan : Ray

 

Menggunakan Perahu Antar Jemput Warga Untuk Divaksin

 

IDI (ANN) – Banyak cara yang dapat dilakukan oleh seorang Anggota Polri untuk menjalin kemitraan serta lebih mendekatkan diri kepada masyarakat di wilayah tugasnya.

Salah satunya dengan mewujudkan perhatian kepada warganya sebagaimana yang dilakukan oleh Kapolsek Simpang Jernih Ipda Saidir, S.H. Senin, (11/10/2021).

Pada kesempatan tersebut Ipda Saidir dengan menggunakan perahu getek menjemput dan mengantar warga Desa Pantai Kera untuk mengikuti vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Polsek Simpang Jernih.

Ipda Saidir mengatakan, selain untuk menjalin kemitraan dan silaturrahmi, kegiatan tersebut juga merupakan wujud kepedulian dan perhatiannya kepada warganya agar dapat menerima vaksinasi Covid-19 tepat waktu.

“Dari data yang kita punya masih ada masyarakat yang belum divaksin. Sehingga kami jemput bola mengajak warga masyarakat Desa Pantai Kera untuk divaksin,” ujar Kapolsek.

“Alhamdulillah, sistem jemput bola yang kita terapkan sangat efektif. Masyarakat yang sebelumnya tidak mau divaksin bersedia mengikuti vaksinasi setelah diberikan pemahaman bahwa vaksinasi itu halal dan aman juga sangat baik bagi tubuh untuk menjaga imunitas tetap sehat,” Pungkas Kapolsek Simpang Jernih Ipda Saidir, S.H. (Ray)

admin

Tinggalkan Balasan

Next Post

KM Tetap Sinar Bahari 02 Tenggelam Ditabrak Tangker, 2 ABK Belum Ditemukan

Sel Okt 12 , 2021
12 Oktober 2021       Laporan : Ray   KM Tetap Sinar Bahari 02 Tenggelam Ditabrak Tangker, 2 ABK Belum Ditemukan ANN | Aceh Timur – Dua nelayan asal Kabupaten Aceh Timur dilaporkan hilang dan dua lainnya selamat setelah kapal motor mereka dihantam kapal tanker di perairan Selat Malaka, […]

Breaking News

Contains all features of free version and many new additional features.

Kategori