Mengantisipasi Kecelakaan Lalulintas, Polsek Banda Sakti Tambal Jalan Berlubang.

bidikaceh.com-Lhokseumawe. Jajaran Polsek Banda Sakti melaksanakan kegiatan tanggap keselamatan berlalu lintas dengan melaksanakan penambalan jalan berlubang di jalan Pasee Desa Keude Aceh , Banda Sakti Lhokseumawe, Jumat Selasa (15/1/2021) Pagi.

Kegiatan tambal jalan ini untuk mengantisipasi adanya kecelakaan lalu lintas (Lantas).

Kegiatan tambal jalan ini dilaksanakan karena polisi prihatin dengan kondisi salah satu jalan akses keluar dari kota Lhokseumawe yang banyak di lalui masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Banda sakti Iptu Arifin Ahmad, SSOs. melalui Wakapolsek Ipda Faisal SH mengatakan “Kegiatan aksi tanggap ini dilaksanakan atas informasi dan keluhan masyarakat pengguna jalan, khususnya kendaraan roda dua, dengan harapan supaya masyarakat tidak terjadi kecelakaan akibat jalan berlubang tersebut”.

Ipda Faisal menyampaikan Seusai menambal jalan dengan semen, kondisi Jalan Pasee Keude Aceh ini memiliki aspal yang berlubang dan kondisi ini banyak dikeluhkan oleh masyarakat pengguna jalan terutama pengendara sepeda motor.

Dia menyampaikan bahwa kegiatan tanggap keselamatan ini merupakan aksi respons yang dilaksanakan Polsek Banda Sakti Kota Lhokseumawe sebagai wujud kepedulian terhadap keluhan masyarakat yang disampaikan kepada kepolisian.

“Ini bentuk respons dan kepedulian kita terhadap keluhan masyarakat,” ujarnya.

Masyarakat mengharapkan perhatian agar jalan yang berlubang itu ditambal ataupun aspal ulang demi keselamatan pengguna jalan raya.

Setidaknya, dengan kegiatan itu dapat mencegah adanya pengendara sepeda motor yang mengalami kecelakaan lalu lintas (Lantas) akibat jalan yang berlubang tersebut.

“Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan ini semakin mendekatkan silaturahmi dan hubungan emosional Polsek Banda Sakti dengan masyarakat Banda Sakti dan sekitarnya,” ujar Wakapolsek Ipda Faisal SH. (RB)

Ket.gbr : Jajaran Polsek Banda Sakti melaksanakan kegiatan tanggap keselamatan berlalu lintas dengan melaksanakan penambalan jalan berlubang di jalan Pasee Desa Keude Aceh , Banda Sakti Lhokseumawe, Jumat Selasa (15/1/2021) Pagi.

admin

Next Post

MRI ACT ACEH UTARA GELAR AKSI PENGGALANGAN DANA BENCANA GEMPA MAJENE

Sab Jan 16 , 2021
bidikaceh.com-Aceh Utara. Bentuk kepedulian kemanusiaan Masyarakat Relawan Indonesia ,MRI ACT Aceh Utara melakukan aksi penggalangan dana bantuan bencana alam gempa bumi di sejumlah titik lokasi ruas jalan lintasan nasional di wilayah Aceh Utara ,Sabtu (16/01/2021). Aktivis relawan MRI ACT Aceh Utara berbekal bekas kotak karton dan spanduk bertuliskan kepedulian bersama […]

Breaking News

Contains all features of free version and many new additional features.

Kategori