28/03/2024

AsiaNationNews.com

Honesty – integrity – Trust

Masyarakat Bakaran Batèe Alue Dua Sangat Antusias Untuk Mendapatkan Vaksinasi.

23 Oktober 2021

 

Laporan : Bunheri

 

Masyarakat Bakaran Batèe Alue Dua Sangat Antusias Untuk Mendapatkan Vaksinasi.

Kota Langsa. ANN | Sesuai dengan jadwal vaksinasi UPTD Puskesmas Kecamatan Langsa baro khususnya Gampong Alue dua Bakaran batee, yang mendapatkan jadwal vaksinasi tanggal 22 Oktober 2021.

Hari ini Jum at, 22 Oktober 2021 Pelaksanaan Vaksinasi bepusat di Gedung Serba Guna kantor Geuchik Alue dua Bakaran Batee telah di laksanakan Vaksinasi Covid-19 dengan kuota Vaksin 125 orang, Adapun pihak-pihak yang terlibat dalam pelakanaan ini meliputi Petugas Nakes Puskesmas Langsa Baro kota Langsa,Kapolsek Langsa barat /Baro Wakapolsek, Danramil, Camat Langsa Baro, Bhabinkantibmas. Bhabinsa beserta staf Pemerintah Desa Alue dua Bakaran batee dan warga masyarakat yg akan di vaksinasi.

Kegiatan ini di awali mulai dari pendaftaran warga yang akan di vaksinasi, Pemeriksaan/ Skrining, dan pelaksanaan vaksinasi hingga observasi.

Antusias warga Desa Alue dua Bakaran Batee untuk Vaksinasi Covid-19 sangat tinggi, dengan Jumlah masyarakat Desa Alue dua abakaran Batee yang telah di Vaksinansi pada hari jumbat, tgl 22 Oktober 2021 sebanyak 114 orang

Meskipun jumlah target orang adalah 100 orang namun Jumlah yang hadir untuk divaksin 135 Orang dan yang mendapatkan vaksinasi pada hari tersebut 114  dosis vaksin pertama .87 orang. Dan vaksin dosis ke dua.27 orang. Total 114 org.

Hingga selesai penyelenggaraan vaksinasi Media ini belum mendapat konfirmasi dari pihak penyelenggara, apakah akan ada program vaksinasi selanjutnya mengingat masih ada warga yang belum mendapat vaksinasi. (BH)

About Post Author