Lurah Rontu : Warga Sangat Antusias Mengikuti Vaksin Covid 19.

28 Juni 2021

 

Laporan : 003/Saif

 

Lurah Rontu : Warga Sangat Antusias Mengikuti Vaksin Covid 19.

Kota Bima (ANN) – Pemerintah Kelurahan Rontu Bersama Babinsa, Bhabinkamtibmas, ketua RT, ketua RW, Karang Taruna, LPK dan TSBK Kelurahan Rontu Menggelar Kegiatan Vaksinasi guna mencegah penyebaran Covid 19 di Kelurahan Setempat. (Senin 28 juni 2021).


Terlihat warga sangat antusias datang ke kantor Kelurahan.
Warga menunggu giliran terlihat tertip mengikuti arahan petugas serta mengikuti protokol kesehatan , guna memakai masker dan mencuci tangan sebelum masuk mendaftar identitas masing masing.

Lurah Rontu, Amiruddin S.SOS menjelaskan bahwa Hari ini Senin 28 juni 2021 adalah Jadwal Vaksin warga kelurahan Rontu dan dilaksanakan di Aula kantor Lurah, Agar warga tidak ke puskesmas Pena Nae, maka tim Vaksinator dari puskesmas Pena Nae mendatangi warga untuk memberikan vaksin,ucapnya.

“semoga proses vaksinasi ini berjalan lancar dan sukses harapnya”.

Saya sampaikan ucapan terima kasih banyak atas partisipasi kepada semua elemen, kerja samanya dalam menyadarkan warga pentingnya vaksinasi, tutupnya. (Saif/003)

admin

Next Post

HMI-MPO Komisariat Stikes Yahya dan Tamsis Menggelar Aksi Kemanusian untuk Desa Tangga.

Sen Jun 28 , 2021
28 Juni 2021   Laporan : 003/Saif   HMI-MPO Komisariat Stikes Yahya dan Tamsis Menggelar Aksi Kemanusian untuk Desa Tangga.   Kabupaten Bima (ANN) – Kebakaran yang melanda Desa Tangga menyebabkan 4 rumah warga terbakar dan menyebabkan kerugian ratusan juta rupiah. Dari pantauan media AsiaNatioNews (ANN), Himpunan Mahasiswa Islam, Komisariat […]

Breaking News

Contains all features of free version and many new additional features.

Kategori