Lurah Mande: Pegawai Saya Sudah Pergi Piknik ke Lariti, Pelayanan Kantor Kelurahan Mande Kosong

10 Juni 2021

 

Laporan : 003/Saif

 

Lurah Mande: Pegawai Saya Sudah Pergi Piknik ke Lariti, Pelayanan Kantor Kelurahan Mande Kosong

 

Kota Bima (ANN) – Pelayanan di Kantor Pemerintah Kelurahan Mande Kota Bima cukup memprihatinkan, bayangkan saja, pegawai yang digaji untuk melayani masyarakat banyak yang tidak masuk kantor.
Hal itu membuat Kepala Kantor kelurahan Mande, Zainuddin, S,Pd geram dengan sikap anak buahnya yang tak becus kerja.

Zainudin mengungkapkan, seharusnya pegawai itu harus ada di Kantor untuk melayani kebutuhan warga saat ini, Namun saat ini disetiap ruang tidak ada satu pegawai yang terlihat.
Saat warga datang untuk mengurus keterangan usaha, satu pun pegawai tidak ada di ruangan,” ungkapnya Rabu (9/6/2021).

Kata dia, pegawai yang punya bagian untuk mengurus administrasi untuk keperluan warga sudah pergi bertamasya.
Pegawai saya tidak ada yang hadir, sudah pergi Piknik ke pantai Lariti. Semua ruangan sudah kosong, dibawah koordinator Kasi Pem Sri Rahmatillah,” terangnya.
Kata dia, ia tidak keberatan apa yang dilakukan oleh anak buahnya saat ini. Tapi, kegiatan piknik semacam itu tidak harus dilakukan di Jam Kantor. Hal semacam ini harus dihindari oleh mereka sebagai pegawai kelurahan, karena persoalan ini merupakan tanggungjawab saya.

Saya tidak melarang untuk pergi piknik tapi jangan disaat jam Dinas. Apalagi Kasi yang memiliki jabatan dan mempunyai tugas serta tanggungjawab besar. Padahal mereka sudah dapat TUKIN atau TPP dari Pemerintah, saya sangat kecewa. Kalau ada apa-apa, toh ujung-ujungnya tetap kembali pada Saya selaku pimpinan yang bertanggung Jawab,”tutupnya. (Saif.003)

admin

Next Post

Arena Pacuan Kuda Panda Ditutup Polres Bima Dan Dipasang Garis Polisi

Kam Jun 10 , 2021
10 Juni 2021   Laporan : 003/Saif   Arena Pacuan Kuda Panda Ditutup Polres Kab. Bima Dan Dipasang Garis Polisi   Kab. Bima (ANN) – Salah satu upaya Pihak Kepolisian Resort Bima Polda NTB dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 hingga saat ini masih terus gencar dilakukan. Terkini, pihak […]

Breaking News

Contains all features of free version and many new additional features.

Kategori