18/04/2024

AsiaNationNews.com

Honesty – integrity – Trust

Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM LPPK-NTB) Cabang Kota Bima, Menggelar Buka Puasa Bersama (Bukber) Dengan Masyarakat

25 April 2021

 

Laporan : 003/Saif

 

Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM LPPK-NTB) Cabang Kota Bima, Menggelar Buka Puasa Bersama (Bukber) Dengan Masyarakat

 

BIMA (ANN) – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM LPPK-NTB) cabang kota bima, mengelar buka puasa bersama di lingkungan Mande 2 Kelurahan Mande Kecamatan Mpunda, Pada Minggu 25 April 2021.Sore.

Direktur Eksekutif LSM LPPK-NTB, Akbar S.Ikom dengan berbuka puasa bersama kita dapat mempererat Silaturrahim dengan Masyarakat, kita akan selalu tetap jaga kekompakan ini dalam menjaga instabilitas Daerah Kota Bima yang kita cintai ini.

 

Selaku Direktur Eksekutif Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM LPPK-NTB) Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah hadir memenuhi undangan kami untuk berbuka bersama” pungkasnya

“Kegiatan buka bersama ini kita lakukan dalam rangka meningkatkan tali silaturrahmi dengan masyarakat dan juga jajaran yang tergabung di LSM LPPK-NTB”, ujar ketua DPC LSM LPPK-NTB cabang kota bima, Sukrin S.Ikom disela berbuka puasa Ramadhan.

 

Acara juga turut dihadiri oleh Perwakilan Pemerintah Kota Bima melalui Ketua BAZNAS Kota Bima Bapak Ustad Nurdin, dan Pendiri LPPK-Ntb Muhtar/Billy, serta pengurus se-Kota dan Kabupaten Bima, Dan Toga, Toma, masyarakat setempat, membuat acara ini indahnya dalam kebersamaan.

Selain menggelar acara buka puasa bersama kegiatan ini juga sekaligus dalam rangka evaluasi program LSM LPPK-NTB baik yang sudah dilakukan maupun program kedepannya. (Saif/003)

About Post Author