Kunjungan Kapolda Aceh Ke Gedung ISC IDI, Aceh Timur

23 September 2021

 

 

  Laporan : Ray

 

Kunjungan Kapolda Aceh Ke Gedung ISC IDI, Aceh Timur

ANN | Aceh Timur – Kapolda Aceh Irjen Pol Ahmad Haydar mendatangi Gedung Idi Sport Centre (ISC) di Idi, Kabupaten Aceh Timur untuk melihat langsung vaksinasi COVID-19 untuk pelajar.

Kedatangan Kapolda di Aceh Timur disambut hangat Bupati Aceh Timur Hasballah dan para pejabat lainnya di Aceh Timur, Rabu (22/09/2021)

Meskipun hanya sebatas kunjungan, tetapi ia sempat memberikan edukasi dan menyampaikan informasi penting berkaitan manfaat vaksinasi.

“Meskipun sudah vaksin, tapi tetap jaga protokol kesehatan, seperti pakai masker, hindari kerumunan dan selalu mencuci tangan,” kata Irjen Pol Ahmad Haydar.

Irjen Pol Ahmad Haydar mengatakan pihaknya juga akan terus mendukung pemerintah daerah agar secepatnya dapat menuntaskan vaksinasi COVID-19, sehingga dapat memulihkan ekonomi.

“Kami Polri akan selalu membantu pemerintah agar secepatnya dapat menuntaskan penyebaran COVID-19 ini, “kata Irjen Pol Ahmad Haydar.

Bupati Aceh Timur Hasballah mengapresiasi para pelajar di Aceh Timur sangat antusias dalam mengikuti vaksinasi COVID-19.

“Mudah-mudahan dengan vaksinasi dapat   menangkal virus dalam memutuskan mata rantai penyebaran COVID-19,” kata Hasballah. (Ray)

admin

Next Post

Masyarakat Dan Empat Satpam PT. Timbang Langsa Gagalkan Aksi Jambret

Kam Sep 23 , 2021
23 September 2021   Laporan : Suroto   Masyarakat Dan Empat Satpam PT. Timbang Langsa Gagalkan Aksi Jambret     Aceh Timur (ANN) – Telah terjadi perampokan di jalan birem bayeun arah ke alur teh, Rabu (22/09/2021.) Awalnya sekira pukul 5.15 sore  korban yang tinggal di desa alur teh mau […]

Breaking News

Contains all features of free version and many new additional features.

Kategori