Kreatifitas LMND Sumbawa, Mengisi Ramadhan dengan Membangun Ekonomi Kerakyatan.

26 April 2021

 

Laporan : Roni

 

Kreatifitas LMND Sumbawa, Mengisi Ramadhan dengan Membangun Ekonomi Kerakyatan.

SUMBAWW (ANN) – Bulan suci ramadhan selalu identik dengan geliat ekonomi UMKM, dimana kita sama sama mengetahui bahwa bulan ramadhan adalah waktunya berburu jajanan khas yang terkadang hanya ditemukan satu tahun sekali.

Hal tersebut juga yang menjadi alasan kolektif eksekutif kota Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (EK LMND) Sumbawa untuk ikut serta membangun usaha UMKM.

Foto : Afdhol Ilhamsyah Ketua EK LMND Sumbawa

Afdhol Ilhamsyah selaku ketua EK LMND Sumbawa mengatakan momentum ramadhan kali ini adalah sarana bagi anggota anggota LMND Sumbawa untuk mempraktekkan ekonomi kerakyatan, jangan sampai ekonomi kerakyatan hanya sebagai slogan saja untuk itu LMND membangun usaha bersama dengan dana gotong royong dari para anggotanya.

Usaha ini kami namakan “Aisyah Milenial Sumbawa”. Yang menjual berbagai jajanan ta’jil dan menu berbuka puasa lainnya.

Kedepannya usaha ini akan terus dikembangkan menjadi usaha bersama yang tetap dijalankan dengan semangat gotong royong dan nilai dari pasal 33 UUD 1945 pungkasnya. (RN006)

admin

Next Post

Natalius Pigai: Tentang Label TPN/OPM sebagai Teroris.

Sen Apr 26 , 2021
26 April 2021   Laporan : Lukas.   Natalius Pigai: Tentang Label TPN/OPM sebagai Teroris. 26/April/2021 Asianationnews.com Keinginan Pemerintah untuk memberi label TPN/OPM sebagai organisasi Teroris tidak bisa. TPN/OPM adalah freedom fighter ditopang Konvensi Jenewa dan Hukum Humaniter sebagai Kombatan dan Organisasi yang pernah hadir di PBB dan saat ini […]

Breaking News

Contains all features of free version and many new additional features.

Kategori