Korban tenggelam di danau buatan Hutan Kota Langsa telah ditemukan

BidikAceh.com – Langsa ] Ibnu Al-Faruq (15) korban tenggelam di danau buatan di lokasi Taman Hutan Kota Langsa sudah ditemukan sekira pukul 23:30 wib, Jumat (6/11/2020).

Demikian dikatakan ketua Tim Reaksi Cepat BPBD Kota Langsa Zainal Abidin, usai mengevakuasi korban dilokasi kejadian.

Lebih lanjut dikatakan kronologis kejadian korban ditemukan di kedalaman danau dengan kondisi air keruh dan kondisi jasad masih utuh.

Ditemukannya jasad, kata Zainal lagi, salah seorang dari Tim di Rubber Boat melempar jangkar di tempat tenggelam korban, namun saat ditarik jangkar tersangkut, salah seorang dari Basarnas langsung terjun kedalam danau untuk menyelam dan ternyata jasad korban tersangkut jangkar.

“Ayah korban ikut mencari dengan menaiki Rubber Boat dan ikut mengevakuasi korban,” sebut Zainal.

Dikatakan, setelah ditemukan korban langsung dibawa ke rumah duka di Gang Cempaka, Gampong PB. Seulemak, Kecamatan Langsa Baro.

“Keluarga minta jasad korban langsung dibawa pulang ke rumah,” ungkap Zainal Lagi.

Masih menurut Zainal, danau tersebut belum selesai dikerjakan dan masih dalam pengerjaan, didalam area juga diberi tanda larangan untuk tidak memasuki kawasan tersebut. [Admin]

admin

Next Post

WARGA GREBEK PASANGAN HOMOSEKS DI KOS-KOSAN KUTA ALAM BANDA ACEH

Ming Nov 15 , 2020
BidikAceh.com – Banda Aceh | Satpol PP WH Banda Aceh mengamankan pasangan homoseks dari salah satu kos-kosan di Kuta Alam, Banda Aceh. Mereka sebelumnya ditangkap warga setempat saat sedang berhubungan badan sesama jenis pada Jumat malam, 13 November 2020. Keduanya adalah MU (26) asal Meulaboh, Aceh Barat; dan AS (sebelumnya […]

Breaking News

Contains all features of free version and many new additional features.

Kategori