KORBAN JATUH KE SUNGAI AKIBAT LAKALANTAS DI TEMUKAN TIM SAR MENINGGAL DUNIA

31 Oktober 2021

 

Laporan : Adzin

 

KORBAN JATUH KE SUNGAI AKIBAT LAKALANTAS DI TEMUKAN TIM SAR MENINGGAL DUNIA

 

Pidie (ANN) | Korban kecelakaan lalulintas (Lakalantas) yang jatuh kesungai dan dinyatakan hilang sejak kemarin di temukan dalam keadaan meninggal dunia minggu siang (31/10/2021)
Korban di temukan Tim SAR, petugas terkait dan masyarakat setempat sekitar pukul 11.15 Wib di depan Menasah Gampong Meucak Adan Kecamatan Mutiara Timur.


Petugas SAR Kabupaten Pidie Said Muladi, di Hubungi ANN mengatakan korban di temukan sekitar lebih kurang 800 meter dari lokasi Ridwan pertama jatuh ke Sungai Tiro hingga hilang terbawa arus sungai.
Laka lantas antara sepeda motor (sepmor) jenis Honda Beat BL 4147 PAI kontra Honda Scoopy BL 3453 PAU, terjadi di ruas Jalan Kembang Tanjong-Beureunuen, Sabtu (30/10/2021) sore sekitar pukul 16.15 WIB yang menyebabkan pengendara Scoopy bernama Ridwan alias Wan Kodan jatuh ke sungai tersebut terjadi tepat di tikungan Meunasah Ulei Tutue, Gampong Ulei Tutue, Kecamatan Mutiara Timur, Pidie.


Tabrakan berawal saat honda beat hendak menuju ke arah kota mini dan dari arah berlawanan tiba-tiba mencul sepmor yang di kendarai Ridwan sehingga keduanya sepmor itu telibat kecelakaan,
Saat tabrakan itu menurut keterangan saksi Ridwan jatuh ke ke sungai hingga hilang.
Untuk selanjutnya jasad korban akan di serahkan kepada keluarganya di Gampong Mee Adan, Kecamatan Mutiara Timur untuk di makamkan. (Adzin)

admin

Next Post

Kegiatan Sosial Organisasi Share Love Lombok Utara

Sen Nov 1 , 2021
01 November 2021   Laporan / Foto  : Dana   Kegiatan Sosial Organisasi Share Love Lombok Utara   Artikel sosial Nusa Tenggara Barat 31 Oktober 2021 laporan : Dana LOMBOK UTARA (ANN) | Pada hari minggu tanggal 31 oktober 2021. Organisasi Share Love Lombok melakukakan kegiatan sosial ke dusun Mapak […]

Breaking News

Contains all features of free version and many new additional features.

Kategori