28/03/2024

AsiaNationNews.com

Honesty – integrity – Trust

Ketua PRIMA Lombok Timur Apresiasi Gerakan LMND Lotim Mengungkap Dugaan Kasus Korupsi Alsintan

12/08/2022

Laporan : Mujmal

 

Lombok Timur (ANN) – Seperti di ketahui sejak tiga minggu yang lalu masyarakat Lombok Timur di kagetkan dengan adanya kasus dugaan korupsi alat mesin pertanian (Alsintan).

Kasus yang melibatkan beberapa oknum DPRD Lombok Timur dan mantan kepala Dinas pertanian tahun 2018 lalu ini mencuat semenjak di suarakan oleh mahasisawa yang tergabung dalam LMND Lotim.

Mengutip buletin resmi LMND Lotim, sebutkan bahwa kasus tersebut sudah menuia hasil, oleh kasi intlejen kejari Lombok Timur, Lalu Muhammad Rasyidi membeberkan tiga orang tersangka yang beisial S, AM dan Z. Dimana ketiga orang terbut merupakan anggota DPRD lombok timur dan mantan kepala Dinas pertanian tahun 2018.

Berkaitan dengan itu Tamrin selaku ketua DPK Partai Rakyat Adil Makmur (PRIMA) Lombok Timur menyampaikan apresiasinya kepada LMND Lotim karna telah konsisten mengawal dan menyuarakan dugaan kasus korupsi Alsintan di Kabupaten Lombok Timur yang hari ini mulai membuahkan hasil.

” Sebagai seorang petani saya sangat berterima kasih dan sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh LMND Lombok Timur ” Tamrin 12/08.22

Lebih lanjut lagi ia katakan bahwa apa yang di lakukan oleh LMND merupakan hal patut diberi penghargaan, karena petani lagi dan lagi menjadi objek ekspolitasi dan korban dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Dari terkuaknya kasus ini dia mengaharapkan agar semua kasus yang melibatkan petani itu bisa segera di usut tuntas.

“Saya ketua Partai Rakyat Adil Makmur (PRIMA) Lombok Timur Akan terus berkoordinasi dengan LMND Lotim dalam hal pengungkapan kasus korupsi yang merugikan petani”. Tutupnya

About Post Author