Ketua IWAPI Kota Bima Siap Meningkatkan Program UMKM

22 Juni 2021

 

Laporan : 003/Saif

 

Ketua IWAPI Kota Bima Siap Meningkatkan Program UMKM

 

Kota Bima (ANN) – Hj. Elly Alwayni, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD IWAPI (Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia) kota bima.

Hj. Elly Alwayni mengaku bersyukur telah dipercaya menjadi Ketua DPD IWAPI kota bima, pihaknya tidak akan menyia-nyiakan kepercayaan yang telah Ia terima. “Alhamdulillah Teman-teman mempercayakan saya untuk memimpin IWAPI kota bima. Saya akan memegang amanah ini dengan baik,” tutur Hj.Elly Alwayni yang biasa disapa Umy Elly, Selasa (22/6/2021).

Kedepan, Umy Elly akan melaksanakan beberapa program kerja, diantaranya peningkatan program UMKM, Ekonomi Kreatif, juga akan meningkatkan perekonomian di bidang pertanian. “Salah satunya pelatihan pembinaan, pendidikan pertanian, peningkatan industri olahan pertanian, obat, pupuk dan lainnya,” katanya.

“Terima kasih kepada Ketua IWAPI NTB (Ibu Baiq Diah Ratu Ganefi Red) atas amanah dan kepercayaan penuhnya kepada saya” ucapnya.

Sementara, Ketua IWAPI provinsi NTB, Ibu Baiq Diah Ratu Ganefi berharap Umy Elly sebagai Ketua IWAPI kota bima terpilih, agar melanjutkan program IWAPI yang sudah berjalan dan tetap meningkatkan pembinaan peningkatan perempuan, khususnya dalam bidang ekonomi kreatif, UMKM dan pengembangan pertanian.

“Saya berharap IWAPI yang merupakan perhimpunan para wanita pengusaha, salah satu visinya adalah peningkatan ekonomi kerakyatan.”Karena kalau kita bekali dengan pemberdayaan perempuan dan perekonomian penduduk semakin meningkat nantinya akan mewujudkan kota bima Berjaya,”Tambahnya. (Saif/003)

admin

Next Post

Ecowisata Madu Trigona di Sumbawa

Ming Jun 27 , 2021
27 Juni 2021   Laporan : A. S   Ecowisata     Ecowisata Madu Trigona di Sumbawa   Mataram (ANN) – Ketika berkunjung ke pulau Sumbawa, maka kita akan langsung teringat dengan Madu Sumbawa. Tak heran madu berbagai kemasan menjadi bawaan wajib bagi pengunjung di Sumbawa. Desa Pelat, kecamatan Unter […]

Breaking News

Contains all features of free version and many new additional features.

Kategori