28/03/2024

AsiaNationNews.com

Honesty – integrity – Trust

Kembali Menabur Ibadah, Tim IP Peduli Sampaikan Bantuan Amanah Ilham Pangestu

17 Juni 2022

 

 Laporan : Suroto

Editor : PO

 

Kembali Menabur Ibadah, Tim IP Peduli Sampaikan Bantuan Amanah Ilham Pangestu

Kota Langsa (ANN) | Hari ini Jum’at (17/6/22) Tim IP Peduli melakukan kenjungan kepada dua penerima santunan atau bantuan amanah Ilham Pangestu, masing masing dari mereka berdomisili di desa Gampong Mutia, Langsa Kota dan Gampong Payabujok Seuleumak, Langsa Baro .

Untuk edisi jum’at berkah minggu ini pertama tama tim IP Peduli menyambangi rumah Ibu Amsidar di gampong Mutia yang berusia 75 tahun, dimana beliau mengalami sakit uzur selama kurang lebih tujuh tahun.

beliau yang diampingi putranya terlihat gembira dengan menabur senyuman seolah olah telah menduga akan keatangan tim IP Peduli, seketika itu puola ketua IP Peduli yakni bung Erdiwan dengan sikap menghulurkan tangan untuk bersalaman dengan ibu Amsidar sebagai tanda rasa hormat bung Erdiwan kepada yang lebih tua.

Seketika goni beras yang ada dipundak bung Erdiwan diturunkan perlahan sementara bang Irsan menghulurkan papan telur yang telah terikat rapi. ” Bu, ini ada sedikit bantuan yang diamanahkan oleh Pak Ilham Pangestu uintuk kami sampaikan kepada ibu, mohon diterima ya.?” Ucap bung Erdi.

Dalam penerimaan bantuan tersebut, disambut hangat oleh putra ibu Amsidar dan dia sangat berterima kasih kepada bapak Ilham Pangestu atas bantuan yang telah diberikan kepada ibundanya. ” Sudah barang tentu kebaikan ini bapak Ilham kami terima, semoga bapak ilham Pangestu terus diberikan kesehatan oleh Allah swt dan harapan kami sekeluarga bapak Ilham selalu sukses dikemudian hari.” Ujar putra ibu Amsidar.

Kemudian Tim pamit dan segera melangkah kepada salah seoarang lagi penerima bantuan yakni seorang lelaki yang sedang sakit selama tiga tahun bernama Zuliwandi, lelaki yang berusia 46 tahun itu tinggal di gang Rahmat gampong Payabujok Seuleumak, langsa Baro sudah tidak dapat melakukan pekerjaan nya sehari hari sebagaimana awalnya diwaktu dia masih dalam keadaan sehat.

Dikarenakan Zuliwandi sakit dan tidak bisa lagi mencari nafkah untuk keluarga sebagaimana biasanya zukiwandi sangat terharu menerima kedatangan tim IP Peduli tiba dikediaman nya yang sederhana itu. ” Saya sangat gembira atas kedatangan bapak bapak semua, saya juga sangat berterima kasih kepada bapak Ilham Pangestu yang telah membantu meringankan beban keluarga saya dan atas kebaikan bapak Ilham hanya Allah yang dapat membalas semua kebaikan beliau.” ucap Zuliwandi tertatih tatih.

Tim IP Peduli yang hadir bersama para ponggawa nya yaitu Ketua IP Peduli Erdiwan, Bung Irsan atau lebih dikenal dengan nama bang Chan beliau mewakili DPD II PG Kota Langsa, Juru Kamera yaitu Dodi sertra Muktar Nas dari unsur pimpinan desa (Pimdes) (Suroto/red)

 

 

About Post Author