Kecelakaan Parah Menewaskan Pasutri di Idi, Aceh Timur

18 Mei 2021

 

Laporan : Ozie

 

Kecelakaan Parah Menewaskan Pasutri di Idi, Aceh Timur

 

IDI (ANN) – Selasa 18/5/21,di Jalan Lintas Banda Aceh – Medan di desa gampong jalan telah terjadi kecelakaan yang menewaskan pasutri yang sedang mengendarai sepeda motor bersama anaknya.

Kecelakaan melibatkan satu unit mobil honda jazz berwarna merah yang melaju dari arah barat, dan mobil avanza hitam yang berlawanan arah dari timur ke barat, serta dua unit honda vario.

Terlihat telah meninggal pasngan suami istri yang mengendarai honda vario diduga melaju dari arah idi cut menuju idi Rayeuk. Sementara anaknya yang masih balita terluka parah dan telah dilarikan ke rumah sakit.

Kedua jenazah dibawa ke rumah sakit Graha Bunda menggunakan mobil pickup dibantu masyarakat dan keluarga yang sudah tiba di lokasi.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 10 pagi. Menurut informasi warga, diperkirakan mobil honda jazz merah melaju kencang dari arah barat, namun belum ada yang bisa memastikan bagaimana proses kejadian terjadi.

Seorang pengendara honda vario yang satu lagi merupakan warga setempat, yang sedang dalam perjalanan mengambil gas di pangkalan.

Setelah melihat mobil honda jazz yang melaju mengarah kearahnya, lia, pengendara vario segera melompat sehingga terselamatkan dari musibah tersebut.

Sampai berita ini dituliskan belum dapat dipastikan kronologi kejadian yang sebenarnya apkah mobil honda jazz yang menabrak honda vario atau mobil avanza. Namun kondisi honda jazz lebih parah daripada kerusakan yang dialami avanza.

Semoga Almarhum dan almarhumah pasutri yang meninggal ditempat saat kejadian mendapatkan tempat yang layak disisi Allah SWT. (Ozie)

admin

Next Post

BPD dan Pemerintah Desa Ngali di Nilai Tidak Paham Dengan Kewenangannya.

Sel Mei 18 , 2021
18 Mei 2021   Laporan : Lukas.   BPD dan Pemerintah Desa Ngali di Nilai Tidak Paham Dengan Kewenangannya.   Bima – (ANN) – Fadlun selaku Ketua umum Ikatan Pelajar Mahasiswa Ngali Yogyakarta (IPMN-Y) Menilai bahwa Badan Bermusyawaratan Desa Ngali, tidak pernah menjalankan tupoksinya sebagai lembaga representatif dari masyarakat Desa […]

Breaking News

Contains all features of free version and many new additional features.

Kategori