Kecelakaan Maut Jumbo Isizu, Sopir Meninggal 7 orang luka

15 Oktober 2021

 

 

  Laporan : Ray

 

Kecelakaan Maut Jumbo Isizu, Sopir Meninggal 7 orang luka

 

IDI (ANN) – Telah terjadi Kecelakan Lalulintas di Jalan Medan – Banda Aceh, Gampong Jalan, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur, Sekira Pukul 11:30 WIB 14 Oktober 2021 Merenggut nyawa pengemudi dan 7 Penumpang Mobil Isuzu Jumbo mengalami Luka Ringan.

Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K. Melalui Kasat Lantas Polres Aceh Timur AKP Andrew Agrifina Prima Putra, S.I.K.,M.H “mengatakan Awal mula kejadian, mobil penumpang Isuzu jumbo BL 7324 NL, yang dikemudikan oleh  Arizal(35) Warga Gampong Blang Uyok Kecamatan Julok Kabupaten Aceh Timur. melaju dari arah Banda Aceh menuju arah Medan.

Sedangkan mobil barang mitsubishi fuso colt diesel BL 8804 N yang di kemudikan oleh Hasbih warga Gampong Buket Jerat Manyang, Kecamatan Tanoh Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara. melaju dari arah berlawanan.

Setibanya di tempat kerjadian, mobil jumbo isuzu BL 7324 NL mendahului sepmor  yang tidak diketahui Identitasnya yang melaju di depannya sehingga melebar ke kanan badan jalan.

Pada saat bersamaan dari arah berlawanan melaju mobil baarang Mitsubishi fuso Colt Diesel BL 8804 N karena jarak yang sudah sangat dekat pengemudi mobil penumpang isuzu jumbo tidak dapat mengendalikan kendaraannya dan langsung menabrak pada bagian bak samping kanan mobil tersebut.

Menyebabkan mobil penumpang isuzu jumbo terguling di badan jalan, sehingga pengemudi isuzu jumbo mengalami luka berat dan meninggal di tempat kejadian.

Pengemudi mobil barang mitsubishi fuso colt diesel dan 7 Penumpang mobil isuzu jumbo asal gampong kuala geulumpang kecamatan julok, Aceh Timur, mengalami luka ringan.

Mobil Isuzu Jumbo BL 7324 NL mengalami kerusakan di bagian depan dan sedangkan Mobar Mitsubishi fuso Colt Diesel BL 8804 N mengalami kerusakan di bagian Samping Sebelah Kanan dan kiri.  (Ray)

admin

Next Post

Warga Demo Minta Bupati Lantik Kepala Desa Terpilih

Jum Okt 15 , 2021
15 Oktober 2021       Laporan : Ray   Warga Demo Minta Bupati Lantik Kepala Desa Terpilih   IDI (ANN) – Ratusan warga Kabupaten Aceh Timur berdemonstrasi di depan kantor bupati setempat menuntut Bupati Aceh Timur Hasballah melantik kepala desa atau keuchik terpilih dalam pemilihan kepala desa beberapa waktu […]

Breaking News

Contains all features of free version and many new additional features.

Kategori