19/08/2022

AsiaNationNews.com

Honesty – integrity – Trust

Kasus Pembunuhan Lamban di Ungkap, Warga Rontu Aksi Blokir Jalan.

19 April 2021

 

Laporan : 003/Saif

 

Kasus Pembunuhan Lamban di Ungkap, Warga Rontu Aksi Blokir Jalan.

 

Kota Bima (ANN) Puluhan warga kelurahan Rontu kembali melakukan aksi pemblokiran jalan terkait Kasus Pembunuhan Alharhum Hasanuddin yang juga pegawai DLH Kota Bima.

Aksi di lakukan Masyarakat Kelurahan Rontu ini, dalam rangka menuntut Lambannya proses penyelidikan oleh pihak Kepolisian mengungkap pelaku kasus Pembunuhan almarhum sdr Hasanuddin warga Kelurahan Rontu Kecamatan Raba Kota Bima.

Warga Rontu menuntut pihak Polres Kota Bima agar segera mengungkap dan menangkap pelaku pembunuhan tersebut sesuai dengan kesepakatan dengan masyarakat Kelurahan Rontu terutama kepada keluarga korban di kantor Polresta Raba Bima, Ramdin sebagai anak kandung korban menjelaskan bahwa dalam kesepakatan itu setelah kejadian pembunuhan, Pihak Polresta Bima dalam waktu 15 hari akan melakukan penangkapan pelaku pembunuhan, namun setelah 15 hari berlalu pihak Polresta Bima sampai hari ini belum juga mengungkap dan menangkap siapa dalang dari kasus pembunuhan sdr. Hasanuddin tersebut kesalnya.

Ditempat yang sama saat pemblokiran jalan berlangsung bersamaan dengan awak media (19/04/21), pihak Polresta Bima melalui Kabag Ops. Kompol Nusra Nugrahan menyampaikan kepada masyarakat Rontu, bahwa kasus ini sedang dalam proses penyelidikan oleh pihak Kepolisian melalui Reskrim Polresta Bima, dan kami harapkan kepada seluruh masyarakat Kelurahan Rontu untuk bersabar menunggu hasil proses penyelidikan tegasnya.

**Capung003**