Kasie Rujukan Dinas Kesehatan Ikut Upacara HUT Aceh Timur

24 November 2021

 

 

  Laporan : Ray

Editor : PO

Kasie Rujukan Dinas Kesehatan Ikut Upacara HUT Aceh Timur

 

IDI (ANN) – Upacara ulang tahun kabupaten Aceh Timur yang ke-65 diadakan di lapangan pusat perkantoran dalam suasana sedikit gerimis, rabu 24/11/21.

Dalam rangkaian kegiatan HUT Kabupaten Aceh Timur, bersama seluruh unsur pemkab mengadakan vaksinasi massal dan donor darah yang berlangsung selama tiga hari sejak senin 22/11/21 sampai hari ini.

Turut hadir mengikuti upacara kasie rujukan Dinas Kesehatan Zubir, S.Kep., Kasubbag UmPeg Rizal Fauzi, Kabid Keperawatan RSU SAAS Peureulak Hasrizal,S.Kep.,Ners.,MKM, dan Kabid penunjang medis Sayuti Nur, S.Kep.,Ners.,MKM.

Bertindak sebagai pembina upacara Bupati Aceh Timur H. Hasballah M.Thaib, SH yang dalam amanatnya menyampaikan terimakasih kepada seluruh ASN atas semangatnya yang luar biasa.

Seiring dengan bergantinya waktu, bergantinya hari, bergantinya bulan, bergantinya tahun, sehingga hari ini Aceh Timur sudah masuk ke 65 tahun, “”Selamat HUT Aceh Timur” ucap bupati Rocky.

Kita bangga dengan Aceh Timur, ketika kita pisah dari kota langsa, Aceh Timur memiliki total desa sebanyak 513 desa dari 24 kecamatan. Luas wilayah kurang lebih 6000 km per segi dengan potensi yang luar biasa.

Bupati Aceh Timur melanjutkan, atas dasar komitmen semua pihak dalam membangun potensi yang ada, kita miliki potensi pertanian, perkebunan, dan perikatan yang sangat luar biasa. Adalah ketahanan pangan nasional termasuk ketahanan pangan Aceh dan Aceh Timur.

Organisasi Perangkat Daerah (OPD) bertanggung jawab dalam berenovasi demi kesejahteraan masyarakat dalam 24 kecamatan.

Alhamdulillah berkat kerja keras ASN di seluruh Aceh Timur hingga Aceh Timur hari ini berhasil meraih banyak penghargaan – penghargaan yang luar biasa.

Kesedihan diwaktu pindah dulu dari kota langsa ke idi, kantor tidak ada, sarana prasarana terbatas, telah terhapus dengan keberhasilan yang kita raih hari ini, ujar Hasballah. (Ray)

admin

Tinggalkan Balasan

Next Post

National Teacher's Day, Hj. Rizayati invites all components of the nation to restore education

Kam Nov 25 , 2021
November 25th, 2021     Reported by : PO Witten by : Nug/Editorial   National Teacher’s Day, Hj. Rizayati Invites All Components of The Nation to restore education   Jakarta (ANN) – Commemorating Teacher’s Day which falls every November 25, President Director of Imza Rizky Jaya (IRJ) Group, Dr (Cn) […]

Breaking News

Contains all features of free version and many new additional features.

Kategori