19/08/2022

AsiaNationNews.com

Honesty – integrity – Trust

Kapolsek Ranto Peureulak Terjun Langsung Antar Jemput Pelajar dan Warga

30 Agustus 2021

 

 

  Laporan : Ray

 

Kapolsek Ranto Peureulak Terjun Langsung Antar Jemput Pelajar dan Warga

 

IDI (ANN) – Polsek Ranto Peureulak turut mensukseskan Program Gebyar Vaksinasi, tak canggung – canggung, Kapolsek Ranto Peureulak Iptu Lutfi Arinugraha Pratama, S.TrK. terjun langsung memobilisasi pelajar dan warga untuk mengikuti vaksinasi.

Iptu Luthfi mengatakan, pihaknya bekerjasama dengan UPT Puskesmas Ranto Peureulak untuk melakukan penyuntikan bagi warga di Gerai Vaksinasi.

“Ini kami lakukan dalam rangka mensukseskan program vaksinasi Nasional, dan khususnya masyarakat di wilayah Kabupaten Aceh Timur,” ujar Kapolsek, Senin (30/08/2021).

Kapolsek melanjutkan, ada tiga unit armada kendaraan dinas patroli yang digunakan untuk mengangkut warga.
Warga dijemput untuk mendapatkan vaksinasi, dan setelah selesai, maka diantar kembali ke rumah mereka masing – masing.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk prioritas pelayanan kepada masyarakat, dan untuk memudahkan warga ke lokasi vaksinasi yang telah disediakan.

Dengan seperti ini, warga masyarakat yang terkendala dengan jarak dan tidak ada kenderaan untuk pergi ke tempat vaksinasi, bisa tertanggulangi dan dapat menambah antusiasi warga untuk ikut divaksin,” lanjut Kapolsek.

“Alhamdulillah, upaya yag kami lakukan mendapat apresiasi dari warga dan tokoh masyarakat.
Hal ini akan terus kami lakukan dalam mensukseskan program Vaksinasi Nasional.” Pungkas Kapolsek Ranto Peureulak Iptu Lutfi Arinugraha Pratama, S.TrK. (Ray)