29/03/2024

AsiaNationNews.com

Honesty – integrity – Trust

Kapolres AKBP Eko Hartanto Dukung Duta Liga Dangdut Indonesia 2021 Asal Lhokseumawe

15 Maret 2021

Report by RB

Kapolres AKBP Eko Hartanto Dukung Duta Liga Dangdut Indonesia 2021 Asal Lhokseumawe

LHOKSEUMAWE.(ANN) – Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK MH bertemu Hazmi Duta Liga Dangdut Indonesia (Lida) 2021 asal Lhokseumawe, Hazmi, Senin (15/3/2021).

Pertemuan antara pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe dengan duta Lida untuk Provinsi Aceh tersebut berlangsung di ruang kerja Kapolres Lhokseumawe, Hazmi juga didampingi orangtuanya, Drs Saifuddin. Hazmi pemuda yang memiliki nama lengkap Dandy Alhazmi (21) merupakan mahasiswa semester akhir di Fakultas Ekonomi Syariah Universitas Malikussaleh (Unimal).

“Saya sebagai Kapolres Lhokseumawe mendukung atau mensupport generasi muda, generasi emas Aceh ini, mudah-mudahan dengan adanya adik saya ini yang masuk 70 besar Liga dangdut Indosiar bisa menjadi pendorong bagi generasi muda milenial yang lainnya di Lhokseumawe dan Aceh Utara untuk terus berprestasi melakukan kegiatan-kegiatan yang positif,” ujar AKBP Eko Hartanto.

“Ya Alhamdulillah bisa mengharumkan nama Lhokseumawe, Provinsi Aceh, ini sebagai pendorong atau pemicu Semangat bagi generasi muda yang lain khususnya Lhokseumawe Aceh Utara dan pada umumnya generasi muda Aceh,” sambungnya.

Kapolres menambahkan, bakat dan skill generasi muda di semua bidang sebenarnya banyak. Tetapi, juga harus dibarengi dengan kemauan untuk menggali potensi dimaksud dan mengembangkannya. Termasuk, bakat dalam seni musik dan olah vokal atau menyanyi.

“Polres Lhokseumawe dan jajaran siap untuk mendukung geberasi muda berprestasi, yang pertama kita doakan yang kedua apa yang bisa kita bantu. Kami bekerja tidak hanya yang berkaitan dengan kejahatan saja, polisi ini semua bidang turut andil mensuport, nah itu terobosan kreatif kita untuk sama-sama memajukan Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara ini,” pungkas Kapolres.

Selain itu kata Kapolres, banyak musisi-musisi asal Aceh yang berprestasi layak tampil pada even naisonal maupun internasional. “Kita juga berkontribusi dalam gerakan berikutnya agar bisa juara, ya sampaikan salam hormat saya kepada juri nantinya, ya seluruh personil kepolisian dari Polres Kendari siap mendukung sms maupun apa saja untuk kemajuan Aceh,” sebutnya.

Sementara Drs. Saifuddin orangtua Hazmi mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Lhokseumawe karena tekah bersedia menerima dan memberikan motivasi.

“Ini kali pertamakalinya bersilaturahmi dengan pihak Polres Lhokseumawe, kami nggak pernah bayangkan bisa memijak ruang ini dan Insya Allah ini akan menjadi motivasi bagi generasi muda kedepan,,” jelasnya. ***(RB)

About Post Author