19/04/2024

AsiaNationNews.com

Honesty – integrity – Trust

Kantor Sekretariat BAPERA PK Langsa Timur Sukses Diresmikan, Sejumlah Anak Yatim Disantuni

11 September 2021

 

 Laporan : SB/010

 

Kantor Sekretariat BAPERA PK Langsa Timur Sukses Diresmikan, Sejumlah Anak Yatim Disantuni

 

 

Kota Langsa (ANN) – Seiring terbit mentari pagi gegap gempita puluhan pengurus Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) mewakili Pengurus Kecamatan (PK) BAPERA Se-Kota Langsa hadir memberi dukungan dan sokongan sebagai tanda solidaritas serta kekuatan ukhuwah bagai sebuah keluarga besar disaat pembukaan sekaligus peresmian Kantor Sekretariat Pengurus Kecamatan (PK) BAPERA Langsa Timur, Sabtu (11/9/2021)

Ketua DPD Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Kota Langsa Syaifullah SE sempat memberi ucapan selamat kepada PK Langsa Timur atas diresmikan Kantor Bapera (PK) Langsa Timur sebagai percepatan implimentasi sosialisasi keasyarakatan yang akan dipelopori oleh Ormas bertaraf Nasional ini sesuai perintah serta mandat yang telah diberikan oleh  Ketum DPP Bapera H. Fadh El-Fouz Arafiq saat meresmikan pembukaan Kantor Sekretariat (PK) Bapera Langsa Timur yang bertempat berdekatan dengan Kantor Pemasaran GEUM di Jln Medan B.Aceh perumahan villa Darusallam Alue pinang langsa Timur.

Pada masa yang sama Syaifullag SE juga mengambil kesempatan untuk mengucapkan jutaan terimakasih kepada H.Muzakkir.AA, SE. MM yang juga merupakan Penasehat BAPERA (PK) Langsa Timur karena telah berusaha semaksimal mungkin sehingga wujudnya Kantor Sekretariat PK BAPERA Langsa Timur. ” Semoga Allah membalas semua kebaikan yang telah beliau lakukan untuk BAPERA. ” Ucap Syaifullah.

Pada waktu yang sama pada konfirmasi media ANN Ucapan H.Muzakkir.AA, SE. MM, beliau meluahkan perasaan gembiranya atas kantor sekretariat Bapera Langsa Timur yang diresmikan oleh ketua DPD Bapera Kota Langsa, beliau juga mengarapkan keberkahan Dari Allah Swt. ” Sebagai Fastabikhul khairat, Maka berlomba lombalah dalam melakukan kebaikan dan sebaik baiknya manusia adalah yang ada manfaat kepada manusia lainnya.” Pungkas H. Muzakkir.

Acara peremian Kantor PK Bapera Langsa Timur yang dipimpin oleh tiga pioneer yang telah dipercayakan memimpin hingga tahun 2025 diantaranya; Ketua Heri Syahputra, Sekretaris M. Hendrik dan Bendahara Yusnidar. Acara yang dilaksanakan di area outlet kantor pemasaran Geum tersebut  tetap melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes) sesuai aturan yang berlaku.

Segenap para undangan baik itu dari Ormas OKP, LSM dan juga para tokoh unsur partai politik tampak hadir memenuhi undangan peresmian kantor sekretariat PK Bapera Langsa Timur.

Acara peresmian pembukaan Kantor Sekretariat PK BAPERA Langsa Timur tidak melupakan menyantuni anak yatim sebagai berkah dan mengarap ridha Ilahi Rabbi,

Skitar 50 orang anak yatim tersantuni pada acara tersebut yang langsung diserahkan oleh ketua DPD BAPERA Kota Langsa, santunan yang diberikan berupa Beras.

Foto : Ketua DPD BAPERA Kota Langsa Syaifullah SE, sedang mrnyantuni anak anak yatim yang telah diundang sebagai tamu istimewa untuk menerima santunan. (SB/010)

 

About Post Author