20/04/2024

AsiaNationNews.com

Honesty – integrity – Trust

Kadiskes Nikmati Kopi Di Grand Opening Toretto Coffee

16 Oktober 2021

 

 

  Laporan : Ray

 

Kadiskes Nikmati Kopi Di Grand Opening Toretto Coffee

 

IDI (ANN) – Jum’at pagi 15/10/21 Toretto Coffee yang terletak di simpang kuala idi sebelah barat BSI BNI ditepung tawari, sebagai upacara keberkahan untuk memulai usaha.

Terlihat begitu banyak papan nama yang menghiasi dan mewarnai keramaian dan mengundang pandangan dari setiap pengguna jalan.

Kebetulan letaknya dipinggir jalan induk kota Idi kabupaten Aceh Timur,
Dan jika sedang berada dilingkungan masjid agung maka Toretto Coffee pasti langsung terlihat.

Pemilik warung adalah Munayati, SKM. yang juga seorang tenaga kesehatan di lingkungan dinas kesehatan Aceh Timur, sehingga tidak sedikit dari tamu yang datang adalah pegawai Puskesmas dan Dinkes.

Dalam acara Grand Opening Toretto Coffee turut hadir kepala Dinas kesehatan Aceh Timur, beserta rombongan, memenuhi undangan Munahayati, pegawai UPTD Puskesmas darul falah selaku pemilik.

Kepala dinas kesehatan mengatakan, “ini merupakan inovasi yang patut dicontoh oleh pegawai lain, sebagai usaha sampingan guna membantu perekonomian keluarga, tentunya dengan tidak mengganggu waktu dinas sebagai pekerjaan utama”.

“Terimakasih banyak pak, sudah hadir…, dan dilain waktu singgah – singgah tempat kami jika ada kesempatan”, ucap suami Munahayati saat rombongan kadiskes pamit.

Toretto Coffee menyediakan berbagai jenis minuman berbahan dasar kopi, seperti esspresso, sanger, berry, dsb. Toretto Coffee juga membuka peluang bagi pengusaha makanan yang ingin menyewa lapak untuk berjualan. (Ray)

About Post Author