Kadiskes Aceh Timur Ingatkan Pegawainya

19 Oktober 2021

 

 

  Laporan : Ray

 

Kadiskes Aceh Timur Ingatkan Pegawainya

 

IDI (ANN) – Kadiskes peringatkan pegawai dilingkungan dinas kesehatan untuk fokus dan mempercepat aktivitas realisasi dan pelaporan keuangan, 18/10/21.

Masuk triwulan terakhir tahun 2021, dan masih dalam kondisi pandemi Covid -19, maka kepala dinas kesehatan Aceh Timur, Sahminan, SKM.,M.Kes. mengingatkan jajarannya untuk mempercepat realisasi program agar tidak ada kendala keuangan nantinya.

Jika program tidak dapat terealisasi sesuai perencanaan yang telah dibuat sebelumnya maka akan berdampak tidak baik terhadap mutu pengelolaan keuangan.

Oleh karenanya Sahminan mempertegas, agar segera merealisasikan kegiatan sesuai bidang masing – masing, khususnya yang membidangi program.

Selanjutnya Sahminan juga menghimbau kepada seluruh pegawai dilingkungan dinas kesehatan kabupaten Aceh Timur, baik PNS maupun kontrak agar dapat melakukan vaksinasi.

“Kita selaku garda depan dalam upaya penanggulangan wabah covid, sepatutnya memberikan contoh kepada masyarakat, serta agar nantinya lancar pada setiap aktivitas administrasi”, kata kadiskes.

Baik penyampaian himbauan vaksin bagi pegawai, maupun peringatan terhadap realisasi program dan evaluasi, di sampaikan kepala dinas dalam amanat saat apel pagi rutin dihalaman kantor dinas kesehatan kabupaten Aceh Timur. (Ray)

admin

Next Post

*Daftarkan Diri, Samsuri Siap Adu Jajal di Medan Pilkades Sokong*

Sel Okt 19 , 2021
19 Oktober 2021   Laporan : Tio.Af   *Daftarkan Diri, Samsuri Siap Adu Jajal di Medan Pilkades Sokong* KLU (ANN) — Pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa (Balon Kades) pada pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2021 di Kabupaten Lombok Utara dibuka. Animo masyarakat menjadi calon kepala desa ternyata cukup tinggi. […]

Breaking News

Contains all features of free version and many new additional features.

Kategori