*Jumpa Pers wakil Bupati Lombok Utara*

27 September 2021

 

Laporan : Tio.Af

 

*Siaran Pers wakil Bupati Lombok Utara*

Lotara ,(ANN) | Jumpa pers wakil Bupati kabupaten Lombok Utara terkait kasus terjerat dirinya pada tahun 2019 sebelum menjadi wakil Bupati Lombok Utara di Aula kantor Bupati Senin 27/09/2021.

Dani Carter Febrianto mengatakan permohonan maaf sebesar besar nya kepada masyarakat Lombok Utara atas pemberitaan atas dirinya akhir akhir ini.

Dani Carter Febrianto di tetapkan sebagai tersangka penambahan proyek ruang IGD dan ICU RSUD yang di tetapkan oleh Kejati merugikan negara pada tahun 2019
Sebagai staff konsultan pengawas CV . Indo Mulya sebelum dirinya menjadi wakil Bupati Lombok Utara

Dalam keterangan pers nya Dany juga menghormati langkah langkah hukum yang di lakukan oleh kejaksaan tinggi ( Kejati) dan saya siap menjalankan proses hukum dan kooperatif kedepan nya.

Sampai saat ini dany mengaku belum bisa memberikan keterangan lebih,karena belum menerima surat dari kejaksaan tinggi ( Kejati) Nusa tenggara barat.
Soalnya cuti jika memungkinkan tidak mengambil cuti selama menjalankan kasusnya

“Saya juga sudah berkoordinasi dengan pak bupati roda pemerintahan tetap berjalan normal
Dan saya juga meminta dukungan dan doa kepada keluarga dan Masyarakat Lombok Utara agar dirinya sanggup menghadapi kasus ini” tutupnya (Ti_AF)

admin

Next Post

*Bukan Mahasiswa Jikalau Tidak Berorganisasi*

Sen Sep 27 , 2021
27 September 2021   Laporan : Roni   Penulis Artikel: Wahyu Kurniawan   *Bukan Mahasiswa Jikalau Tidak Berorganisasi* Sumbawa (ANN) | Mahasiswa sebagai generasi intelektual atau agent of change dan agent of control didalam masyarakat harusnya bisa menempatkan diri untuk memilih wadah untuk menuangkan nalar kritis mereka. Wadah ini adalah […]

Breaking News

Contains all features of free version and many new additional features.

Kategori