05/02/2023

AsiaNationNews.com

Honesty – integrity – Trust

Jum’at Berkah, Pemuda Pemudi BAPERA Kota Langsa Bagikan Takzil 

15 April 2022

 

Laporan : Casper

Editor : PO

 

Jum’at Berkah, Pemuda Pemudi BAPERA Kota Langsa Bagikan Takzil

 

 

Kota Langsa (ANN) |Bapera langsa berbagi takzil rutin setiap jum’at selama Ramadhan disambut baik dan ceria oleh setiap warga yg melintasi jln.lilawangsa, tepat didepan sekretariat bapera langsa.

Kegiatan berbagi takzil ini merupakan agenda rutin tahunan setiap ramadhan yg akan terus dilaksanakan oleh bapera langsa.

Hal ini langsung disampaikan oleh korlap pembagian takzil Brigade Bapera kota langsa Zul Ardy, saat team investigasi ANN dan PWRI aceh hadir dan menyaksikan langsung kegiatan tersebut.

Kegiatan positif dan bermanfaat seperti ini lah yang akan menjadi prioritas bagi BAPERA Kota Langsa khususnya dalam mengajak para generasi muda untuk terus berkreasi dan peduli antar sesama.

” Kami berharap Allah terus memberikan kesehatan dan kekuatan agar kami mmampu terus melakukan hal hal positif seumpama ini, meskipun hanya berupa bebrapa butir kuih muih namun bagi mereka dijalanan yang sedang menempuh pulang dapat berbuka tetapat waktu ” ucap Zul Ardy.

Zul Ardy merupakan seorang yang berperan sebagai komando atau keren nya dalam sesebuah organisasi disebut Kordinator Lapangan (Korlap) sigap memerintahkan kepada teman teman untuk membagi takzil tersebut.

Turut hadir pada pembgian takzil di edisi jum’at 15/4/2022 adalah diantaranya ; Sekretaris DPD BAPERA Kota Langsa Yustizar . Ketua PK Bapera Langsa Baro Syamsul Bahri Hrp SE serta Zul Ardy yang bertindak sebagai Korlap. (Casper/red)

About Post Author