04/03/2024

AsiaNationNews.com

Honesty – integrity – Trust

Jum’at Berkah Kali ini Tim IP Peduli Targetkan Penerima Santunan Yang Berstatus Lanjut Usia (Lansia)

20 Mei 2022

 

 Laporan : Suroto

Editor : PO

 

Jum’at Berkah Kali ini Tim IP Peduli Targetkan Penerima Santunan Yang Berstatus Lanjut Usia (Lansia)

 

 

Kota Langsa (ANN) | Tim IP Peduli kali ini mensasarkan para lanjut usia sebagai penerima bantuan yang dan diantaranya ada yang dala keadaan sakit. Bantuan atau santunan tersebut merupakan amanah dari Ilham Pangestu, sang politikus muda asal kota langsa yang prihatin dan peduli akan masalah tersebut.

Jum’at berkah kali ini (20/05/2022) tim IP Peduli menarget pemberian santunan disampaikan kepada para penerima diantaranya; ibu Rukmini, ibu Aisyah, bapak Masiran dan ibu Painem.

Berawal dengan menuju ke kediaman ibu Rukmini, berusia 87 tahun, beliau merupakan mantan seorang guru yang tinggal didesa karang anyer, langsa baro. Bu Rukmini yang terlihat lemah karena uzur masih mampu melemparkan senyuman kepada tim IP peduli.

Selanjutnya tim menuju ke kediaman ibu Aisyah yang berusia 80 tahun,  dimana beliau sedang dalam keadaan sakit stroke namun masih mampu tersenyum kecil dalam kesusahan dirinya bergerak disaat tim IP peduli tiba kerumahnya.

Manakala kediaman yang berikutnya yang didatangi tim IP peduli adalah menuju kerumah seorang lelaki bernama Masiran yang berusia 68 tahun dan tinggal di karang anyar , pak masiran yang kelihatan gembira atas kunjungan tim juga terlihat dalam keadaan kurang sehat.

Dan destunasi tim IP yamg terakhir adalah menuju ke kediaman ibu Painem yang berusia 58 tahun tinfgal di desa suka rakyat langsa lama, juga mengalami sakit stroke, ibu paruh baya itu menunjukan ekspresi rasa terima kasih yang penyampaian nya diwakili oleh pihak keluarganya.

Pada intinya ke empat hamba Allah tersebut sangat merasakan sesuatu yang mengharukan suasana kunjungan tim pada tiap tiap kunjungan yang dilakukan.

Tentunya dengan ucapan terima kasih tak terhingga dari penerima santunan kepada sosok Ilham Pangestu dalam berbagi sebagian kecil rasa kebahagiaan yang bisa dikongsi bersama kepada mereka yang sangat membutuhkan. ” Semoga bapak Ilham Pangestu akan terus maju jaya dan sentiasa dalam lindungan Allah semoga terua dapat memperhatikan masyarakat seperti kami, terima kasih pak Ilham.” Tutur salah seorang penerima santunan.

Tutur hadir pada penyampaian bantuan dihari junat yang penuh berkah ini diantaranya adalah, ketua IP Erdiwan, Sekretaris IP peduli Irwan, dan bendahara Suroto serta perwakilan DPD II PG bang Irsan. (Srt/PO)

 

About Post Author