Janji Karet Bupati Dan Wakil Bupati Bima

19 April 2021

 

Laporan : Lukas.

 

Janji Karet Bupati Dan Wakil Bupati Bima

30/April/2021

MATARAM (ANN) – Formal Bima mataram, sangat kecewa terhadap Bupati dan wakil bupati Bima yang telah
Memberikan janji Karet terkait kemajuan untuk wilayah Langgudu.

Foto : Kiben ( Perwakilan Formal Bima Mataram )

Sampai hari ini Kiben selaku Ketua umum (formal bima Mataram) dan sekaligus putra asli langgudu. mempertanyakan sudah sejauh mana upaya yang di lakukan oleh Beupati dan wakil Bupati bima Sebagi orang nomor 1 satu di kabupaten Bima untuk memajukan suatu daerah terutama di sektor wilayah Langgudu
ujarnya.

Karena pada saat pelantikan Bupati dan wakil Bupati bima di Mataram Selasa 23/02/2021 waktu itu formal Bima mataram bertemun langsung dengan wakil Bupati bima (H. DAHLAN M.NOER) dan berdiskusi banyak tentang keadaan masyarakat langgudu. dan di pertemuan itupula formal bima mataram memberikan tuntutan besar yang di inginkan oleh masyarakat langgudu hari ini.

Foto : Bupati dan Wakil Bupati Kab. Bima Terpilih

Adapun tuntutan kami yang sama-sama kami sepakati terkait meningkatkan ekonomi masyarakat, meningkatkan SDM dan SDA masyarakat langgudu karna kita melihat bersama bahwa potensi kekayaan wilayah Langgudu sangat besar.

1.perbagikan infrastruktur jalan di setiap wilayah Langgudu.

2. Hadirkan teras Bank.

3. Penataan pariwisata.

4. Hadirkan TPI (tempat penampungan ikan)

5. Hadirkan DAM/ Penampungan air sekala besar.

6. Hadirkan kantor pos Pengiriman barang lokal, regional dan nasional.

Padahal dari tuntutan kami bersama ini sudah di sepakati dan sudah di tandatangani di atas materai 6000 oleh wakil Bupati bima.

Tapi yang membuat formal bima Mataram kecewa bahwa sampai hari ini tidak ada satupun tuntutan tersebut yang di realisasikan oleh pemerintah daerah kabupaten bima, ujarnya.

kami menaruh kecurigaan besar bahwa regulasi ataupun kempanye politik Karet pemerintah daerah hari ini yang di angan-angan untuk meningkatkan kamajuan Langgudu tidak lagi bisa di percayai. karna semuanya adalah tidak lain tidak bukan itu hanyalah kepentingan politik mereka.

Kami dari sebagai putra asli langgudu merasa kecewa kepada wakil Bupati bima ( H. DAHLAN M.NOER) sebagai orang nomor 1 di daerah lebih-lebih sebagai putra asli langgudu tidak mampu memperbaiki atau meningkatkan SDM dan SDA di kecamatan langgudu hari ini.

Ini adalah kegagalan besar Wakil bupati bima sebagai putra asli langgudu, padahal masyarakat langgudu sudah mempercayainya bahwa wakil Bupati bima ( H. DAHLAN M. NOER) ini orang yang bisa merubah tatan kehidupan masyarakat langgudu, tapi sayang semuanya itu hanyalah utopis dan realitas yang terjadi malahan mecikit/mempersulit masyarakat langgudu, terutama kaum petani dan nelayan yang sampe hari ini mereka masih menderita karna kebohongan dan kerakusan pemerintah daerah hari ini.ujarnya Kiben.

Penulis opini Kiben

Laporan/004/Lukas

admin

Next Post

Penanggulangan Covid-19, Personel Ramil 23/Lgst Gencarkan Ops PPKM Mikro

Jum Apr 30 , 2021
30  April  2021    Laporan : Chik   Penanggulangan Covid-19, Personel Ramil 23/Lgst Gencarkan Ops PPKM Mikro Langsa BIDIKACEH/ANN – Mengajak para pelaku usaha untuk terapkan protokol kesehatan (Prokes), Personel dari Koramil 23/Langsa Timur Kodim 0104/Aceh Timur yang termasuk dalam Satgas Covid-19, Kecamatan Langsa Timur, Kota Langsa melaksanakan operasi penerapan […]

Breaking News

Contains all features of free version and many new additional features.

Kategori