14/08/2022

AsiaNationNews.com

Honesty – integrity – Trust

HUT Korps Polairud ke-71, 25 Anak Yatim Disantuni

27 November 2021

 

 

  Laporan : Ray

Editor : PO

 

HUT Korps Polairud ke-71, 25 Anak Yatim Disantuni

 

 

IDI (ANN) – Satuan Polisi Perairan Dan Udara (Satpolairud) Polres Aceh Timur menggelar kegiatan bhakti sosial dengan memberikan santunan kepada 25 anak yatim dan piatu dalam rangka menyambut HUT Korps Polairud ke – 71 tahun 2021 yang jatuh pada tanggal 1 Desember.

Kasatpolairud Polres Aceh Timur Iptu Zainurrusydi, S.H.,M.H. mengatakan, Santunan ini adalah bentuk kepedulian kami kepada warga yang kurang mampu, jangan dipandang dari apa yang kita berikan, namun apa yang kami sampaikan ini bermanfaat,” ujar Kasatpolairud, Jum’at, (26/11/2021).

Menurutnya, santunan kepada anak yatim yang dilakukan oleh Satpolairud Polres Aceh Timur ini merupakan kegiatan dalam mewujudkan rasa kepedulian kita anggota Polri kepada sesama.

Lebih lanjut Iptu Zainurrusydi menyebutkan, kegiatan kali ini merupakan lanjutan dari rangkaian kegiatan sosial kemasyarakatan, dimana sebelumnya Sapolairud Polres Aceh Timur telah melaksanakan kegiatan penanaman 1.000 pohon mangrove di pesisir pantai Gampang Paya Dua, Kecamatan Peudawa.

Dikatakannya, tema dalam HUT ke 71 Polairud yaitu “Polri yang presisi, airud siap mendukung percepatan penanganan covid 19 dan pemulihan ekonomi nasional tumbuh menuju indonesia tangguh”.

Turut hadir dalam kegiatan yag berlangsung di Kantor Satpolairud Polres Aceh Timur tersebut diantaranya; Kepala Pelabuhan Perikanan Nusantara Ermansyah S.St.Pi. beserta Staf, Anggota Pos Lanal Idi Rayeuk Serma NAV Agus Salim bersama Serda Bek Iwansyah, Wakil Panglima Laut Idi Rayeuk Sulaiman AB dan Perangkat Desa Gampong Blang Geulumpang. (Ray)