HMI Cabang Mataram Giat Menggalang Dana Bantuan Untuk Korban Gempa Dan Banjir

20 Jamuari 2021

Laporan : PO

 

HMI Cabang Mataram Giat Menggalang Dana Bantuan Untuk Korban Gempa Dan Banjir di Mamuju dan Majene.

Kota Matram-(ANN). Hampir disetiap titik titik jalan tepat  di persimpangan lampu merah (rambu lalulintas) termasuk diantaranya di persimpangan rambu lalulintas jalan Majapahit tampak puluhan mahasiswa yang memakai baju jaket (almamater) HMI sedang bersemangat berorasi dalam menyampaikan kata kata himbauan kepada masyarakat setempat agar dapat membantu menyumbang seikhlasnya kepada saudara saudara kita yang sedang terkena musibah banjir dan gempa.

Sebgian pemuda pemudi HMI yang ikut partisipsi                                          Yayak, anggota HMI Cab. Mataram yang ikut membantu.

Anggota HMI yang kesemuanya mahasiswa itu terlihat berjalan kearah kenderaan yang berhenti tatkala lampu merah menyala dan segera anggota nya menghampiri kenderaan tersebut seraya menghulurkan kotak kardus yang bertuliskan Bantuan kemanusiaan korban bajir dan gempa.

Pada sore itu juga Kontributor Asia Nation News (ANN) berkesempatan mewawancarai salah seorang dari mereka bernama Sanusi dan ternyata dia adalah Ketua umum HMI Cabang Mataram.

Dalam wawancarai oleh reporter ANN dengan Sanusi yang merupakan Ketum HMI  tersebut saat ditanya apakah objektif mereka khususnya HMI pada aksi mereka sore itu ( selas 19-01-21).

Sanusi menjelaskan bahwa jelas kita semua sudah mengetahui bahwa teman teman kita yang juga merupakan saudara saudara kita yang ada di Mamuju dan Majene sedang dalam ditimpa musibah dan dia menghimbau semua elemen msyarakat secara individual maupun dalam bentuk kelompok atau organisasi dan yang sangat khusus lagi agar kiranya pemerintah dapat mengerahkan bantuan secara masif lagi kedaerah daerah yang sedang terkena musiabh dan dampak dari musibah itu sendiri baik banjir maupun gempa bumi.

Danusi, Ketua Umum HMI cabang Mataram                                              Beni dan Teman seangakatan HMI ikut membantu.

Dalam keterangan nya Sanusi memohon agar pemerintah lebih masif memfokuskan bantuan ke daerah daerah yang terkena musibah ketimbang urusan yang sifatnya seremonial, mengingat masyarakat yang berada di mamuju dan majene lebih sangat membutuhkan yang sekarang ini sangat memprihatinkan.

Sanusi juga sangat berterimakasih kepada teman teman seangkatan nya baik mereka yang terdiri dari OKP, BEM dan organisasi lain nya yang ada di Mataram ini juga ikut giat membantudalam menggalang dana untukmusibah tersebut.

” Saya sangat berterimakasih kepada teman teman yang terdiri dari BEM dan OKP yang turut sert ambil bagian dalam pekerjaan mulia in ” ujarnya *** (PO)

 

 

admin

Next Post

HMI Mataram Branch Is Active to Raise Funds for Earthquake and Flood Victims in Mamuju and Majene.

Sel Jan 19 , 2021
January 19th, 2021  Reported by : PO   HMI Mataram Branch Is Active to Raise Funds for Earthquake and Flood Victims in Mamuju and Majene. Sanusi, General Chairman of the Mataram branch of HMI Matram City- (ANN). Almost at every point of the way right at the intersection of red […]

Breaking News

Contains all features of free version and many new additional features.

Kategori