Harlah ke 22, Ketua EW LMND NTB Serukan Mahasiswa Terjun Intervensi Politik Elektoral

11 Juli Mei 2021

 

Laporan : Roni

 

Harlah ke 22, Ketua EW LMND NTB Serukan Mahasiswa Terjun Intervensi Politik Elektoral

 

Sumbawa – (ANN) Ulang tahun Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (LMND) yang ke 22 dilaksanakan hari ini Minggu 11 Juli 2021, pelaksanaan ulang tahun organisasi mahasiswa progresif revolusioner ini di laksanakan di gedung KNPI kabupaten Sumbawa di Jalan Cendrawasih.

Acara peringatan Harlah LMND yang ke 22 ini di rangkaikan dengan Diskusi Publik Bertema: Refleksi Perjalanan Reformasi.
Hadir sebagai pemateri Roni Septian BK Juru Bicara Dewan Pimpinan Kabupaten Partai Rakyat Adil Makmur (DPK PRIMA Sumbawa) dan Ketua Eksekutif Wilayah Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (EW LMND) NTB Bung Fikrin

Dalam materi yang disampaikan Bung Roni mengatakan bahwa agenda reformasi hari ini telah di bajak oleh oligarki bukti paling anyarnya adalah pelemahan KPK yang abai terhadap seruan penolakan masyarakat sipil dan muara semua permasalahan ini adalah perkara politik yang membutuhkan alat politik alternatif guna memenangkan kepentingan rakyat.

Di sisi lain Bung Fikrin yang juga sebagai Pengurus DPW Partai Rakyat Adil Makmur (PRIMA) Provinsi NTB, menyampaikan bahwa saat ini kita tidak boleh abai dengan perjuangan politik elektoral, mahasiswa harus ambil bagian dalam mewarnai kebijakan perpolitikan baik skala nasional ataupun lokal untuk itu LMND mengerahkan seluruh kekuatannya dalam pembangunan Partai Alternatif yang bernama Partai Rakyat Adil Makmur / PRIMA guna mengintervensi dan mengahadang laju oligarki yg saat ini bercokol di tubuh partai partai yang sudah ada.

Setelah diskusi dan tanya jawab yang cukup alot, akhirnya acara ditutup dengan seruan keharusan dan tugas sejarah mahasiswa untuk berjuang di politik elektoral.

Akhirnya kegiatan ditutup dengan do’a dan pembagian kue untuk seluruh peserta yang hadir serta organisasi organisasi sahabat, perwakilan PMII, IMM dan SMI. (RN006)

admin

Next Post

Bambang Hidayat Selaku Ketua Eks LMND Kota Bima Mengajak Seluruh Kader Untuk Konsisten Dalam Memperjuangkan Hak Rakyat.

Ming Jul 11 , 2021
12 Juli 2021   Laporan : 003/Saif     Bambang Hidayat Selaku Ketua Eks LMND Kota Bima Mengajak Seluruh Kader Untuk Konsisten Dalam Memperjuangkan Hak Rakyat.   Kota Bima (ANN) -Di Hari Lahir Liga Mahasiswa Nasional Untuk Demokrasi (LMND) ke 22 Tahun yang dilaksanakan di Spans Club Coffee Penaraga Kota […]

Breaking News

Contains all features of free version and many new additional features.

Kategori