20/04/2024

AsiaNationNews.com

Honesty – integrity – Trust

HARI RAYA IDUL ADHA 1442 H PTPN 1 KOTA LANGSA SEMBELIH 17 EKOR SAPI DAN 4 EKOR KAMBING.

23  Juli  2021

 

Laporan : Hadi

Ediror : PO

HARI RAYA IDUL ADHA 1442 H PTPN 1 KOTA LANGSA SEMBELIH 17 EKOR SAPI DAN 4 EKOR KAMBING.

 

Kota Langsa (ANN) – Hari Raya Idul adha 1442 H, Keluarga besar PTPN 1 kota Langsa kebun baru melakukan rutinitas tahunannya yaitu melakukan penyembelihan hewan qurban sebanyak 17 ( tujuh belas) ekor sapi dan 4 ekor kambing (20/7/2021).

Pandemi covid- 19 tidak menyurutkan semangat karyawan / karyawati PTPN 1 Kebun baru untuk penyembelihan hewan qurban bagi umat Islam, walaupun ada penurunan karena efek dari dampak pandemi namun tidak menurunkan semangat untuk  melaksanaan penyembelihan hewan qurban sebanyak 17 ekor sapi dan 4 ekor kambing.

Penyembelihan di laksanakan pukul 09.00 wib setelah selasai sholat idul ad Adha 1442 H, Peyembelihan di tempat parkir perkebunan kelapa sawit Mesjid Syuhada Komplek Perkantoran PTPN 1 kota Langsa.

Acara penyembelihan hewan qurban tersebut di hadiri dan di saksikan oleh Derektur PTPN 1 H. Ir Ahmad Gusmar Harahap dan Wakil Derektur Deny Ramadani Nasution, Humas Saifullah ,SE, dan Renaldi.

Dalam amatan media ANN sekaligus menkonfirmasi ucapan Direktut PTPN 1 mengatakan, ” Nantinya daging tersebut akan di berikan kepada yang berhak di sekitar Perkantoran PTPN 1 termasuk diantara nya, Panti Asuhan lorong bukit, Panti Asuhan harapan kita, Panti AsuhanGampong Jawa serta Panti Asuhan Yayasan Pemerhati Anak Negeri (YPAN) Dusun Utama, Warga tidak mampu, dan masyarakat setempat. (Hadi)

About Post Author