16/04/2024

AsiaNationNews.com

Honesty – integrity – Trust

Guru MIN 24 Aceh Timur Terpilih Sebagai Finalis Anugerah Konstitusi X Tahun 2021

9 November 2021

 

 

  Laporan : Ray

 

Guru MIN 24 Aceh Timur Terpilih Sebagai Finalis Anugerah Konstitusi X Tahun 2021

 

IDI (ANN) – Ita Khairani sangat bersyukur atas terpilihnya sebagai salah seorang finalis Anugerah Konstitusi X Tahun 2021 bagi Guru Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PPKn) Katagori Guru Madrasah Ibtidaiyah.

Ita Khairani, S.Pd.I.,M.Pd.merupakan guru kelas pada Madrasah Ibtidaiyah Negeri 24 kabupaten Aceh Timur.
Beliau merupakan satu diantara 18 orang dari seluruh Indonesia yang berhasil masuk dalam daftar finalis setelah pengumuman pada kamis 9/11/21.

Sebagai finalis yang mewakili Aceh tentu merupakan tanggung jawab yang sangat besar, semoga berhasil membawa nama besar Guru Tenaga Kependidikan (GTK) Madrasah.

Selanjutnya, para finalis akan melakukan kompetisi dengan GTK Kemendikbud pada tahap berikutnya pada tanggal 15-16 November 2021 di Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia.

Anugerah Konstitusi bagi Guru PPKn adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia yang menjadi wahana kompetisi antar Guru PPKn dalam pembelajaran kesadaran berkonstitusi.

Tema Anugerah Konstitusi X Tahun 2021 adalah ”Merdeka Belajar berbasis Pembangunan Karakter dalam rangka Penguatan Nilai-Nilai Pancasila dan Konstitusi di Masa Pandemi Covid-19”.

“Alhamdulillah atas kesempatan yang diberikan, semoga saya mampu memberikan yang terbaik, dan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung” pungkas Ita Khairani. (Ray)

About Post Author