21/06/2024

AsiaNationNews.com

Honesty – integrity – Trust

Graha Putroe Tsani Lakukan Latihan Perdana Federasi Kempo Indonesia (FKI) Di Desa Tanjong Reubee, Pidie.

30 Mei 2024

 

 

  Laporan: PO

Editor : PO

 

Graha Putroe Tsani Lakukan Latihan Perdana Federasi Kempo Indonesia (FKI) Di Desa Tanjong Reubee, Pidie.

 

Reubee. ANN – Setelah lumayan lama vakum dengan gerakan gerakan Kempo desa Reubee yang pernah gemilang satu ketika dahulu kini bangkit dan tampil dengan semangat baru yang luar biasa dalam dan dibahwah naungan perhelatan Federasi Kempo Indonesia (FKI).

Kegemilangan terdahulu tentunya tidak lepas dan bahkan melekat erat beberapa nama nama para senior ketika masih dibawah naungan Perkemi diantaranya seperti, Syukri (Alm), Bustamam/ Bustami (Kembar), Aiyub, Marzuki, Muzakir dan beberapa nama lagi yang tidak sempat dicatat oleh penulis dan semua kegemilangan tersebut tidak lepas dari sentuhan tangan seorang Ramli Ali Nurdin, S.Sos.I (Senpai II DAN) sosok yang membawa serta mengajarkan Kempo kepada kerabat terdekat (keluarga) yang berada dalam teritorial Reubee seperti Desa Daboh, C ut, Mesjid dan Tanjong (DACUMESTA) diera 80-90 an.

 

Sejarah baru dari kegemilangan yang lalu kini terukir kembali tatkala Kempo kembali mulai diperhelatkan di Graha Putroe Sani, Meunasah (Desa) Tanjong Reubee pada Rabu 29/05/24.

Pada komunikasi langsung awak media mengkonfirmasi terkait pembentukan Graha Kempo di Tanjong dengan Ramli Ali Nurdin dia berkata, ” Secara peribadi saya berpendapat bahwa Kempo bukan hanya sekedar olah raga akan tetapi Kempo itu juga dapat membentuk karakter individu lebih kerah berkeperibadian yang baik dan selain itu juga dapat menghindar dari kasus kasus perundungan (Bullying) selain juga baik bagi kesehatan tubuh.” Ucapnya.

 

Awak media juga sempat berkomunikasi dengan beberapa Kenshi senior di Desa Reubee seperti Aiyub, Muzakir dan Bustamam yang pada intinya mereka sangat mengharapkan anak anak muda yang nantinya akan menjadi regenerasi penerus yang nantinya akan mengharumkan nama peribadi, keluarga, sekolah, desa, daerah, provinsi bahkan Negara.

Hal senada juga diucapkan oleh seorang Tokoh Pemuda yang dipercayakan sebagai ketua Graha Putroe Tsani yakni Jufri, dia mengatakan ” Saya menghimbau dan mengharap agar para orang tua untuk dapat mendaftarkan anak anak meraka agar dapat bersama sama mengikuti latihan Kempo karena akan ada banyak manfaatnya yaitu dengan cara mengisi formulir pendaftaran yang telah disediakan Graha atau langsung menghubungi saya atau teman teman pengurus yang lain. ” Tutur nya. (PO)

 

About Post Author