21/06/2024

AsiaNationNews.com

Honesty – integrity – Trust

Ganja 1 Kilo dan Sabu-sabu 25,07 di Ciduk Polisi di Wisma Praja Dompu

16 April 2022

 

Laporan : Ivan/001

 

 

Ganja 1 Kilo dan Sabu-sabu 25,07 di Ciduk Polisi di Wisma Praja Dompu

 

 

 

Dompu, (ANN)  – Pria berinisial RL (22) warga Dusun Saleko, Desa Sorisakolo, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu diciduk (tangkap) Tim Bravo Tambora Sat Resnarkoba Polres Dompu pada Jumat (15/4) malam.

RL ditangkap polisi saat berada di penginapan Wisma Praja, Kelurahan Bada, Kecamatan Dompu lantaran diduga memiliki sabu-sabu 25.07 gram (berat bruto) dan ganja 1 kilo gram (berat bruto).

Kasat Narkoba Iptu Abdul Malik SH menjelaskan, awal mula diketahui terduga memiliki barang-barang haram tersebut bermula informasi dari warga yang menyatakan bahwa di wisma praja adalah tempat penginapan RL yang barusan mengambil paket dari Pancasari.

Mendapat informasi tersebut Iptu Abdul Malik, mengumpulkan anggota tim Bravo Tambora dan segera menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP).

 

“Tiba di TKP saya dan tim melakukan tindakan dan berhasil mengamankan RL. Kemudian tim memanggil saksi umum untuk menyaksikan jalanya proses penggeledahan,” ungkap Abdul Malik.

Dari hasil penggeledahan, lanjut Kasat Narkoba, ditemukan satu bungkus teh cina dengan kode 888 yang di dalamnya terdapat plastik transparan yang berisikan kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu-sabu dan satu buah kotak kecil yang di dalamnya berisikan daun kering diduga ganja.

“Setelah saya dan anggota mengamankan barang bukti maupun terduga pelaku, kemudian digiring ke Mako Polres Dompu guna diproses penyidikan lebih lanjut,” pungkas Abdul Malik.

(iv001)

About Post Author