20/04/2024

AsiaNationNews.com

Honesty – integrity – Trust

” GAMPONG TANGGUH BEREH COVID-19” KAPOLRES CEK KESIAPAN GAMPONG DI RANTO PEUREULAK

08 Maret 2021

 

 Laporan : Ray

 

“GAMPONG TANGGUH BEREH COVID-19” KAPOLRES CEK KESIAPAN GAMPONG DI RANTO PEUREULAK

IDI – Aceh Timur (ANN) – Pada hari Senin, (08/03/2021). Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro,S.I.K,M.H dengan didampingi oleh Kapolsek Ranto Peuereulak Ipda Lutfi Arinugraha Pratama,S.TrK mengecek kesiapan Gampong Tangguh Covid-19 Bereh di Gampong Alue Batee, Kecamatan Ranto Peureulak,

Adapun Kedatangan Kapolres Aceh Timur bersama rombongan tersebut disambut langsung oleh Camat Ranto Peureulak Mukhtaruddin,S.Sos,M.AP, Danramil Korami 14/RTP, Kepala Puskesmas Ranto Peureulak,

Perangkat Desa Gampong Alue Batee dan Relawan Covid-19 Kecamatan Ranto Peureulak.
“Dengan keberadaan kampung tangguh, ke depannya Kabupaten Aceh Timur, khususnya di Kecamatan Ranto Peureulak dapat menjadi lebih mandiri baik dari segi ketahanan pangan, kesehatan, maupun lingkungannya yang kondusif” kata Kapolres.
Selain itu Kapolres juga mengigatkan agar Kampung Tangguh Bereh ini dapat menerapkan protokol kesehatan dengan telah diberlakukannya Era New Normal.

“Dalam Gampong Tangguh Bereh Covid-19 ini ada sejumlah perangkat seperti TNI-Polri, pemerintah desa, masyarakat dan relawan yang semuanya mempunyai peran yang dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.” Pungkas Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro,S.I.K,M.H. ***(Ray)

About Post Author